Stoner Sebut 5 Bintang Masa Depan Dari Moto3 dan Moto2, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 dalam 2 motor berbeda (Ducati dan Honda), yaitu Casey Stoner berbicara tentang bintang masa depan.  Dalam konteks ini, berdasarkan apa yang dicermatinya dalam musim kompetisi Moto3 dan moto2 tahun 2021 ini.

Nama Pedro Acosta yang terdepan untuk racer yang berangkat dari Moto3. Kemudian Sergio Garcia walaupun memang bukan runner-up Moto3 tahun ini. Mereka sama-sama petaurng usia 17 tahun.

“Tidak ada yang bisa mengabaikan Pedro Acosta, apa yang dia tunjukkan tahun ini sangat luar biasa. Dalam 4 balapan pertama, sangat mengesankan untuk melihat tingkat kedewasaan seorang anak seusianya, sungguh luar biasa untuk ditonton. Garcia juga bagus, tetapi cederanya datang di Austin, “terang Casey Stoner yang sudah 45 kali memenangkan balapan, yaitu 38 kali di MotoGP, kemudian 5 kali di GP250 cc dan 2 kali di GP125 cc.

koizumi

Pada bagian lain, Stoner juga mencermati talenta-talenta dari level Moto2. Duet tim Red Bull KTM Ajo, Remy Gardner dan Raul Fernandez menjadi perhatiannya. Termasuk juga muridnya VR46, Marco Bezzecchi.

“Ada Raul Fernandez, Remy Gardner telah melakukan pekerjaan yang fantastis tahun ini juga. Keduanya hebat. Saya pikir Bezzecchi memiliki sedikit tambahan yang mungkin belum kita lihat atau tidak cukup tahun ini. Tapi tahun lalu, saya melihat sesuatu dalam dirinya, hal-hal lain yang tidak dapat dilakukan oleh orang lain di kategori ini. Saya senang melihat apa yang dia lakukan di MotoGP, dengan motor yang lebih besar dan lebih banyak tenaga, ”tambah Casey Stoner yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like