Pecco Puji Perfoma Jorge Martin, Sinyal Ducati Singkirkan Miller ?

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco memuji penampilan Jorge Martin yang terpilih sebagai rookie atau pendatang baru terbaik musim ini.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Bicara Kontraknya Dengan Aprilia, Diperpanjang Atau Test Rider ?

Di tahun pertamanya, Jorge Martin dapat meraih podium juara di seri Austria (1), juga sekali podium runner-up (Valencia) dan dua kali posisi ke-3 (Qatar 1 dan Austria 2).

koizumi

Jorge Martin dipuji karena cepat beradaptasi diatas Ducati GP21. Padahal Pecco mengaku butuh waktu sdaptasi hingga saat tahun pertama terjun balap MotoGP belum dapat merebut podium terbaik.

BACA (JUGA) : Hebat ! Jorge Martin Traktir 13 Krunya Liburan Di Punta Cana Dominika

“Dia melakukan pekerjaan dengan baik tahun ini, dia mengambil posisi terdepan di balapan kedua dan naik podium. Kita harus ingat bahwa dia melewatkan beberapa balapan setelah kecelakaannya di Portimao, ”ucap Pecco yang juga juara dunia Moto2 musim 2018.

“Motor kami memang bukan yang termudah di awal. Dia belajar dengan sangat cepat, saya butuh lebih banyak waktu untuk terbiasa. Bagi saya, ini adalah tahun pertama dimana saya dapat mengembangkan perasaan yang sangat baik dengan motor, ”tambah Pecco yang dikutip dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Ini 2 Kandidat Manajer Tim Suzuki Pasca Penolakan Brivio, Siapa Saja ?

Sebelumnya memang Bos Ducatri Gigi Dall’Igna memuji pula Jorge Martin. Bisa jadi pujian Pecco dan Dall’Igna ini menjadi sinyal bahwa Jorge Martin diproyeksikan sebagai pengganti Jack Miller tahun 2023 nanti. Mengingat kontrak mereka akan berakhir semua akhir musim 2022. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like