Bupati Bantul Hadir Langsung di Acara Doa Bersama Galang Hendra & Aldi Satya Dengan Anak Panti Asuhan

BeritaBalap.com-Bupati Bantul Yogyakarta, Drs. H. Suharsono hadir langsung dalam acara Syukuran dan Doa Bersama yang dilakukan keluarga Hestu Prahendra-Desy Prasanti di kediamannya, Pajangan, Bantul, Sabtu (9 Februari).

Dalam hal ini, acara ini dilakukan sehubungan keikutsertaan putera tercinta mereka, Galang Hendra Pratama di balap dunia World SSP300 dan Aldi Satya dalam Asia Road Race kelas Underbone 150 (UB150).

“Saya sangat bangga bahwa ada warga Bantul yang berprestasi dunia dan nasional. Mereka kakak-beradik. Semoga mereka dapat terus berprestasi di 2019 ini dan mengharumkan kabupaten Bantul, “terang Drs. H. Suharsono yang mengaku dari Partai Gerindra saat proses pemilihan umum.

BACA (JUGA) : Galang Hendra & Aldi Satya Doa Bersama Anak Panti Asuhan, Semoga Balap 2019 Berprestasi

Patut dicatat, momen ini adalah acara tahunan sebagai ungkapan syukur dan memohon doa kepada anak-anak Panti Asuhan.  Semakin banyak kita bersykur dan memanjatkan doa, maka semakin dekat dengan harapan yang ingin diwujudkan. Amin. Terlibat di acara ini adalah  anak-anak Panti Asuhan An-Nur dan Panti Asuhan Yatim Putri Aisiyah.

Mereka berdoa bersama dengan warga setempat untuk keselamatan dan prestasi Galang Hendra dan Aldi Satya di tahun 2019 ini. Lebih lanjut, Bapak Bupati juga memberikan beberapa nasehat kepada Galang Hendra dan Aldi Satya agar memperhatikan pendidikan mereka, juga berbicara sehubungan wacana pembangunan sirkuit balap di Yogyakarta.

“Saran saya, agara Galang Hendra dan Aldi Satya tetap memperhatikan sekolah ditengah usaha mereka meraih prestasi balap internasional dan nasional, “tutur Drs. H Suharsono. “Soal sirkuit, memang saya mendengar sudah disiapkan lahan oleh Ngarso Dalem Sri Sultan. Namun memang perlu dibicarakan lebih lanjut oleh pihak terkait untuk proses pembangunannya, “tambah Drs. H. Suharsono. BB1

Facebook Comments

You May Also Like