Bupati Muba “Penggiat Balap” Siapkan Test Gratis Virus Covid-19, Alokasi Rp. 6,1 Milyar

BeritaBalap.com-Bupati Musi Banyuasin (Muba), DR. H. Dodi Reza Alex Nurdin yang populer dengan kecintaannya pada dunia motorsports diberitakan akan melakukan tes gratis “rapid test” pada warganya. Ini sehubungan wabah Virus Covid-19 yang makin membahayakan. Pastinya, sebagai sebuah langkah antisipasi.

Yap, DR. H. Dodi Reza Alex Nurdin mengumumkan pada akun medsosnya dan aktifitas ini akan dilakukan pada 27 Maret 2020 nanti. So, sebuah langkah terobosan yang sangat penting dan patut diapresiasi untuk memutus mata-rantai penyebaran Virus Covid-19, populer disebut Virus Corona.

Infonya pula, akan disiapkan dana awal sebesar Rp. 6,1 Milyar untuk mendukung fasilitas kesehatan dari Kabupaten Muba, Sumatera Selatan (Sumsel).

Patut dipahami saja, musim 2019 lalu, Sirkuit Sky Land Muba menjadi tuan-rumah dari event nasional dan internasional, yaitu Muba Asia Auto Gymkhana Cup pada tanggal 1 Desember dan Muba International Supermoto Cup (8 Desember).

Ingat pula, di eranya Alex Nurdin (Mantan Bupati Muba dan Mantan Gubernur Sumsel) begitu banyak gelaran balap hadir di trek Sky land, Muba. Ini yang kemudian turun-temurun kepada puteranya, DR. H. Dodi Reza Alex Nurdin yang notabene baru terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Sumsel.

Bahkan tahun 2020 inipun direncanakan akan ada beberapa hajatan. Namun dikarenakan kondisi yang kurang kondusif sehubungan penyebaran Virus Corona, maka akan dievaluasi dan jika perlu direschedule ulang. BB1 (Ket FOTO : Facebook Dodi Reza Alex Noerdin)

Facebook Comments

You May Also Like