Buruh Racing Jabar Salurkan Donasi Di 2 Titik Korban Gempa Cianjur

BeritaBalap.com- Hari ini, Selasa 29 November 2022, Buruh Racing Jabar telah menyalurkan donasi di 2 titik korban Gempa Cianjur. Racing for Humanity “Duka Mereka, Duka Kita Semua” menjadi moto gerakan Buruh Racing Jabar untuk mengumpulkan hingga menyalurkannya langsung untuk para korban terdampak gempa Cianjur.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah menyalurkan donasi yang berhasil kita kumpulkan di dua titik. Lokasi pertama donasi kita salurkan di Kampung Balanongan RT04 / RW 06, Desa Padaluyu, Kecamatan Cugenang. Selanjutnya donasi kita berikan untuk warga Kampung Barujaya RT02 / RW 07, Desa Padaluyu, Kecamatan Cugenang,” buka Rahmat Kecil perwakilan Buruh Racing Jabar.

Buruh Racing Jabar menyalurkan donasi untuk korban terdampak gempa Cianjur

Pada dua titik tersebut, Buruh Racing Jabar telah memberikan donasi berupa makanan cepat saji, minuman, sembako, sabun, deterjen, alas tidur hingga keperluan lainnya yang dibutuhkan untuk para korban terdampak gempa Cianjur.

koizumi

“Melihat kondisi korban secara langsung dilapangan maka kami sepakati untuk kembali membuka donasi untuk korban gempa Cianjur,” beber Rahmat Kecil didampingi Ridwan Fauzan, Bayu, Aldi dan di bantu rekan-rekan lain seperti Febry Rebing, Asep, Arip serta Pipin Chikal perwakilan Lady Racer.

Hyupe, mengingat masih banyaknya saudara kita yang terdampak gempa Cianjur maka Buruh Racing Jabar kembali membuka dan menerima donasi seperti uang tunai, popok bayi, pembalut wanita, selimut, terpal, alas tidur, pakaian, sembako dan lain sebagainya.

Untuk bantuan dana bisa dikirim melalui rekening Mandiri 1300019901324 atas nama Ridwan Fauzan. Untuk informasi lebih lanjut tentang penggalangan donasi bagi korban gempa Cianjur bisa langsung menghubungi Ridwan Fauzan (082120145110) dan Bayu Prabowo (089657410249). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like