Rossi Itu Sangat Penting Ada di MotoGP, Termasuk Sebagai Pemilik Tim

BeritaBalap.com-Valentino Rossi punya magnet tersendiri dalam balap MotoGP. Itu tidak bisa dipungkiri. Penggemarnya tersebar di banyak negara dan dipastikan paling banyak diantara rider-rider lainnya. Menang ataupun kalah, tidak masalah bagi fans VR46. Tetap paling heboh.

Alhasil, sangat penting mengkondisikan The Doctor tetap ada di balap MotoGP. Bahkan jika memang tidak balapan lagi, dapat menjadi pemilik sebuah tim MotoGP. Aura Rossi sangat penting buat terus menggairahkan MotoGP.

BACA (JUGA) : Rossi Sudah 17 Tahun Bersama Ahli Telemetri Flagmini, Tetap Dibawa Pindah Tim (2021)

koizumi

Soal Rossi tetap ada di MotoGP ini, memang sudah diplanning dan diklaim mendapat dukungan Dorna Sports sebagai pemegang hak eksklusif penyelenggaraan MotoGP. Konteks peran Rossi sebagai bos tim MotoGP disebut mantan pembalap GP250 dan GP500, Alex Hoffman.

“Kami hanya bisa berharap bahwa dalam 2 tahun dia akan benar-benar mengambil alih tim MotoGP dan kita akan melihatnya dalam peran sebagai kepala tim, “ujar Alex Hoffman yang balap MotoGP di tahun 2006-2007 bersama tim Pramac Racing, juga 2003-2005 bersama Kawasaki Racing Team.

BACA (JUGA) : Ini Kalimat Perpisahan Lin Jarvis Buat Rossi Setelah 15 Tahun Bersama

“Seseorang seperti dia pasti punya tempat di paddock. Jutaan orang di seluruh dunia masih ingin melihatnya disana, ”tambah Alex Hoffman yang menempati posisi ke-13 dalam klasemen akhir GP500 tahun 2007.

Pada sisi lain, Alex Hoffman juga mengomentari perfoma VR46 yang musim depan (2021) akan bergabung dengan tim satelit Petronas Yamaha SRT. Menurutnya, Rossi justru akan lebih bergairah di tim barunya tahun depan

“Saya bahkan bisa membayangkan atmosfer tim privat seperti Petronas tahun depan bisa membuatnya bagus. Mungkin disana dia akan menemukan api untuk kembali bermain dengan podium, “timpal Alex Hoffman. BB1

Facebook Comments

You May Also Like