C-Duckz Racing Feat Sapi Edan Racing Team Riset Ninja FFA, Target 6,5 Detik !

BeritaBalap.com-Di tengah pandemi Covid-19 dan “tidurnya” berbagai gelaran balap, justru dimanfaatkan oleh Danang Brengos sebagai mekanik C-Duckz Racing Jogjakarta untuk terus melakukan riset pada pacuan Ninja FFA (Free For All).

Yap, ini pacuan milik Arifin alias Ipink from Sapi Edan Racing Team. Yang pasti, peta pertarungan FFA semakin ketat dan ngeri, apalagi sudah tembus best time 6,5 detik.

“Setelah dari seri IDC lalu, motor ini terus kami set-up dengan mengubah spek mesin hingga 80%-an dari sebelumnya, karena sekarang ini perang time semakin ketat,” ujar Danang Brengos.

koizumi

Dalam spesifikasi mesin, mekanik yang bermarkas di Jl. Nogobondo 16, Kel. Rojowinangun, Kotagede, Jogjakarta ini masih tahap rahasia alias misterius. Bahkan doi akan membeberkannya yang pertama ke portal BeritaBalap.com jika targetnya terlampui. Oke dech, bro.

Lebih lanjut, untuk support karakter mesin gresnya ini, Danang Brengos menguji riset knalpot 3v3 by C-Duckz Muffler yang memang konstruksi disesuaikan kebutuhan Ninja FFA. Desain knalpot kolong dengan suara khas ala Thailand dimana ukuran silincer sepanjang 23 cm.

“Dari risetan knalpot ini, tarikan atasnya lebih ngisi, hasil dyno test 56 HP dan setting di sirkuit GDS Klaten baru di angka 6,7 detik lewat joki Aji Kelinci. Akan kami perbaiki lagi hingga ke targetnya 6,6-6,5 detik,” jelas Danang Brengos. You

Facebook Comments

You May Also Like