Wow ! Adalagi Yang Terpapar Covid-19 ! Mekanik HRC di Tim LCR Honda

BeritaBalap.com-Informasi terbaru yang dilansir media Corsedimoto.com, bahwa kru HRC yang bekerja di tim LCR Honda terpapar Covid-19 atau Virus Corona. Itu dalam rangkaian balap MotoGP 2020 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, akhir pekan ini (25-27 September).

Demikian sebagai hasil pemeriksaan yang memang dilakukan sangat ketat pihak Dorna saat sebelum berangkat hingga sampai di lokasi dan momen pulang ke rumah. Orang yang terkena Covid-19 ini langsung diisolasi termasuk dengan 3 orang yang selama ini paling dekat dengannya. Kabar terbaru, 3 orang terdekat tersebut, hasilnya negatif.

BACA (JUGA) : Ramai Soal Rencana Marquez Balap Di Le Mans ? Ini Jawaban Tegas Alberto Puig


Sebelumnya saat putaran Misano 2 (18-120 September), tertangkap juga 1 orang yang kemudian diisolasi di Cattolica. Sehubungan kru HRC yang terserang Covid-19 tersebut tadi, maka pihak HRC juga sudah mengganti semua orang yang berbeda.

Jadi ini sebagai langkah antisipasi untuk menjaga penularan sekaligus juga tetap mempertahankan dukungan kualitas ke tim satelit. Juga sudah dilakukan pemeriksaan secara komprehensif untuk semua anggota tim LCR dan didapat hasil yang negatif, jadi satu saja yang sementara ini positif Covid-19.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like