Cah Jakarta Juara Rookie Kejurprov Road Race IMI Jateng 2023 Kebumen

BeritaBalap.com- Wow, cah Jakarta juara dikelas Rookie gelaran Kejurprov Road Race IMI Jateng 2023 Kebumen (13-14/5). Cah Jakarta ini namanya M Alvin yang berhasil meraih kemenangan dikelas Bebek 4T Std 150cc Pemula 16 Tahun pada gelaran yang berlangsung dilintasan non permanen Alun-Alun Kebumen, Jateng.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurprov Road Race IMI Jateng 2023 Kebumen (Sabtu, 13 Mei)

Rider andalan tim Perkasa Sakti Galaxy Agung Dhen Bagus ABK Racing ini mendominasi kelas Rookie sejak babak kualifikasi. Sempat mendapat perlawanan sengit saat melakoni final race, rider yang akrab disapa Alvin ini akhirnya mampu memenangkan jalannya balap hinga bendera finish dikibarkan.

koizumi
M Alvin (Perkasa Sakti Galaxy Agung Dhen Bagus ABK Racing) juara Rookie Kejurprov Road Race IMI Jateng 2023 Kebumen

“Seneng banget bisa meraih juara dikelas Rookie event Kejurprov IMI Jateng. Tentu saja ini menjadi torehan prestasi tersendiri, mengingat ini baru pertama kali saya ikut balap diwilayah Jateng khususnya Kebumen. Terimakasih untuk tim yang sudah mendaulat saya, semoga kedepan hasilnya lebih baik lagi,” bilang rider kelahiran 23 April 2008 silam ini.

Sementara itu, Nathanael Derril asal Sragen dan Dafa Asiz dari Wamene menyusul diururtan kedua dan ketiga. Nah untuk lebih jelasnya tentang hasil race kelas Rookie, langsung saja pantau dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like