Candra Hermawan Menang Race 1 R25 Pro YSR 2024 Mandalika, Modal Penting Wildcard AP250 ARRC Minggu Depan

BeritaBalap.com-Candra Hermawan kasih bukti kalau ia berpotensi. Pembalap asal Lumajang Jawa Timur tersebut berhasil meraih podium juara dalam race awal (1) kelas R25 Pro. Ini dalam hajatan Yamaha Sunday Race 2024 (YSR 2024) yang dihadirkan di Sirkuit Mandalika Lombok NTB.

Rider tim Yamaha Aditama SCM Group NHK VND SSS STSJ GDT Berau ini dapat mengungguli Arai Agaska (Yamaha KYB MFZ Dynavolt Privater HDS Racing) di lap akhir, tepatnya dalam beberapa tikungan sebelum bendera finish dikibarkan.

BACA (JUGA) : Lihat Saja Foto ! Fahmi Bassam Jauh Tinggalkan Lawan Di R15 Pro YSR 2024 Mandalika

koizumi

Perfoma pacuan YZF-R25nya begitu perkasa karena sejak lap awal selalu konsisten di barisan depan. Tidak pernah tercecer ke barisan tengah, apalagi belakang. Tentu saja, mekanik GDT Racing melakukan evaluasi untuk setting lebih baik pasca Kejurnas MRS Minggu lalu (13-14 Juli).

Candra Hermawan sukses meraih podium juara R25 Pro dan menjadi modal penting baginya saat tampil wildcard balap AP250 ARRC Mandalika Minggu depan

Adapun finisher ke-3 milik Wahyu Nugroho (Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 Racing) yang mengakui bahwa dirinya belum fit 100 persen karena sedang dalam proses recovery cedera.

Justru yang tidak kalah penting dicermati adalah penampilan Rey Ratukore (Yamaha Yamalube AMS TDR LFN Cargloss IRC RRS) yang menggunakan ban IRC. Alhasil, berbeda dari kebanyakan petarung R25 Pro. Dan dalam konteks ini, Rey Ratukore dapat merebut podium ke-5 dalam kondisi waktu yang mepet sehubungan pengaturan suspensi dan lain-lain. BB1

Facebook Comments

You May Also Like