Mario SA Ungkap Perasaannya Saat Diumumkan Wildcard Moto3 Misano dan Portimao

BeritaBalap.com-Pembalap binaan tim Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji, akrab disapa Mario SA diberitakan akan mengikuti balapan Moto3 untuk seri Misano Italia dan Portimao Portugal. Jadualnya masing-masing pada tanggal 24 Oktober dan 7 November.

Rider asal Magetan Jawa Timur ini sangat senang atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Pengalamannya di balap CEV Moto3 yang mengendarai pacuan yang sama Honda NSF250 menjadi modal penting baginya.

“Perasaan saya campur-aduk mendengar kesempatan langka ini. Selain terkejut, tentunya senang dan bangga dapat mengikuti balapan World Championship untuk pertama kalinya. Hal ini tentu menjadi motivasi besar untuk saya, “ujar Mario SA yang berusia 17 tahun.

koizumi

“Berbekal pengalaman balap di Misano dan Algarve pada FIM CEV, membuat saya semakin bersemangat. Saya akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia dan orang-orang yang selalu mendukung saya,”tambah Mario SA yang musim ini konsen full series di balap CEV Moto3 dan Rookies Cup.

Dalam klasemen akhir Rookies Cup, Mario SA yang berusia 17 tahun berada di posisi ke-12, sedangkan untuk balap CEV Moto3 masih menyisakan satu seri final di Valencia Spanyol (21 November). Untuk sementara ada di peringkat ke-9.BB1

Facebook Comments

You May Also Like