Wawan Hermawan Pastikan Timnya Balap MotoPrix Saja, OnePrix Kurang Jelas dan Tegas Soal MP4

BeritaBalap.com-Kata orang awam dan banyak orang, hidup itu pilihan. Ditambah juga prinsip skala prioritas. Klop jadinya. Konsep demikian yang kemudian menjadi pijakan Wawan Hermawan, pemilik tim Honda WH-19 Racing Team dalam menentukan event balap nasional musim 2021 ini.

Finally, mantan pembalap nasional ini menyatakan akan mengikutsertakan tim balapnya di Kejurnas MotoPrix 2021 Region Jawa. Untuk OnePrix memilih absen alias tidak ikutan. Cleared ya sampai disini.

BACA (JUGA) : Tim Tri Bintang WH-19 Racing School Perkenalkan Liverynya, Sponsornya Banyak Euy..!


“Saya menunggu kabar kepastian kelas MP4 di OnePrix tapi belum jelas juga. Padahal kita harus segera menentukan keputusan karena berhubungan dengan sponsor terkait”.

“Makanya, saya pastikan ikut Kejurnas MotoPrix 2021 Jawa saja yang memastikan kelas MP4. Kan pembalap saya adalah siswa sekolah balap saya WH-19 Racing School yang main MP4, “terang Wawan Hermawan yang juga ayahanda dari potensi belia Decksa Almer yang bergabung di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

Bagi yang belum paham, MP4 itu adalah kelas pembinaan. Kategori ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah. Ini kelas penting. Cikal-bakal lahirnya talenta nasional dan internaisonal.

MP4 ini juga sudah resmi dikejurnaskan oleh IMI sebagai regulator balap. Kalau masih tidak percaya, silahkan tanya langsung kepada Medya Saputra, Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI. Dijamin jawabannya benar dan pasti betul.

“Saya sempat bingung, Mas ngikutin OnePrix. Telepon pihak terkait untuk tanyakan kepastian tidak direspon. Mungkin masih memikirkan faktor lain”.

“Daripada saya menggantung dengan ketidakpastian, lebih baik putuskan balapan di Kejurnas MotoPrix 2021 Jawa saja. Menurut saya, MP4 ini kelas yang saya pastikan ramai karena akan diikuti siswa dari berbagai sekolah balap, “tambah Wawan Hermawan yang paastinya disupport pabrikan Astra Honda Motor (AHM) dan sekolah balapnya bermarkas di Ciamis, Jawa Barat. Makanya sering sekali latihan di trek permanen Bukit Peusar Tasikmalaya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like