CARfix Indonesia Team Raih 11 Piala, Dominasi Kelas A4 di Auto Gymkhana Seri 5 Semarang

BeritaBalap.com- Dalam kejurnas Auto Gymkhana 2019 seri 5 yang berlangsung di Sirkuit PRPP Tawang Mas Semarang, Jateng pada Sabtu lalu (5 Okt) ini, pasukan CARfix Indonesia Team (CIT) membuktikan prestasi spesialnya.

Dalam hal ini dengan kekuatan 3 peslalom andalannya yaitu Ahmad Adib, Tori Utomo dan Kahfi Adhiatma yang membesut Toyota Agya 1000 cc dan Honda Brio 1300 cc.

Mereka terbaik pada kelas A4 atau mobil 1000 s/d 1200 cc. Boleh dibilang, CIT menguasai lanjutan trend juara kategori A4 sejak putaran 2 di Tulungagung, Jatim beberapa waktu lalu. Ini yang terus berlanjut sampai putaran ke-5 di kota Semarang, Jateng. Wow.. mantap !

“Kami sangat bangga dari 4 seri ini kami selalu mempertahankan dan mendominasi kelas A4. Terlebih pula ada beberapa koreksi lagi akan kami lakukan untuk persiapan seri 6 di Bekasi dan semoga bisa berkomitmen pertahankan gelar di A4, ”jelas Sigit Wahyu, Manager CIT yang juga selaku Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia.

Selain merajai kelas A4,  sebanyak 11 piala disumbangkan oleh ke-3 pembalapnya. Oh ya, peslalom Toti Utomo absen di kota Semarang. Selain itu, Kahfi Adhiatma dan Tori Utomo juga berhasil menyodok ke 10 besar di Kelas Umum.

Wahyu Sigit (Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia) bersama peslalom andalanya Kahfi Adhiatma, Ahmad Adib dan Tori Utomo

“Di kelas umum, kami bersaing dengan mobil dengan cc yang jauh lebih besar,  kami mengendarai Honda Brio 1300 cc built up tetapi bisa bersaing dan masuk ke 10 besar, ini merupakan prestasi cukup bagus bagi CARfix Indonesia Team terutama di Kelas Seeded B dan Kelas F,” ujar Kahfi Adhiatma.

So, dari capaian hasil di kota semarang ini tentunya menjadi tahap evaluasi untuk mendulang prestasi lagi seri 6 di kota Bekasi. Ditambah lagi mampu mempertahankan porsi tahta juara di kelas A4 yang terbilang 4 seri terakhir ini sangat melekat torehan prestasinya bagi CARfix Indonesia Team (CIT). You

Facebook Comments

You May Also Like