Knalpot Proliner Kasih Bukti, Borong Juara Nasional Sport 250 & Sport 150

BeritaBalap.com-Perangkat pelepas gas buang alias knalpot label Proliner kasih bukti spesial di tahun 2018. Maksudnya bukan bukti yang aneh-aneh, tetapi bukti prestasi. Itu parameter atau ukuran keberhasilan sebuah produk. Yap, Knalpot Proliner memborong gelar juara nasional Sport 250 cc dan Sport 150 cc. Itu dalam gelaran seri IRS 2018 Sentul.

Dalam konteks ini, Fitriansyah Kete yang mengusung Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) dan Richard Taroreh (Yamaha 549 Kaboci) berhasil merebut predikat jawara nasional Sport 250 cc dan Sport 150 cc. Masing-masing dengan kudabesi Honda CBR250RR dan Yamaha YZF-R15.

Para teknisi Knalpot Proliner membantu mereka dalam hal riset desain yang pastinya disesuaikan dengan kebutuhan mesin dan karakter tenaga dan torsi yang diinginkan pembalap.

Tentu saja, berdasarkan fakta di lapangan, sudah banyak yang mengenal produk knalpot aftermarket Proliner yang diproduksi oleh PT. Gloria Karya Sukses selaku perusahaan pembuat knalpot terbesar di Indonesia dan berlokasi di kawasan industri Millenium, Tiga Raksa, Tangerang.

So, bicara upaya untuk meningkatkan perfoma motor sport anda, maka Knalpot Proliner pilihan terbaiknya karena sudah dibuktikan di pentas balap nasional. Pada bagian lain, untuk balap internasional, Knalpot Proliner juga mendapat kepercayaan. Dipakai motor para pebalap terbaik dari Indonesia maupun Malaysia. Dalam hal ini kelas Underbone 150 (UB150).

Proliner sebagai knalpot lokal Indonesia mampu berprestasi internasional dengan mengharumkan nama racer asal Malaysia, Helmi Azman dari tim SCK Rapido Hi-REV Honda Racing Team. Perfoma motor Honda GTR 150 Helmi Azman yang disupport Knalpot Proliner begitu spesial di RPM tinggi, terlebih diatas angka RPM 12.000. Power atas terus mulur. Tidak hanya teriak. Enteng melibas lawan dan juara. tim

Facebook Comments

You May Also Like