OnePrix 2019 Sentul (Seri 4) : Partai Klasik Aldi Satya Vs Afi di MP3 ? Yamaha Vs Honda !

BeritaBalap.com-Tradisi dalam 3 seri OnePrix 2019 yang sudah dihajat, maka ada pertarungan klasik antara dua potensi belia, Aldi Satya Mahendra (Yamaha Bahtera Racing) dan Radeta Arya (Astra Motor Racing Team Yogyakarta). Itu dalam kelas MP3 (150 cc Rookie).

Kondisi ini juga diprediksi kuat akan terulang dalam putaran ke-4 OnePrix 2019 di trek Sentul Kecil, Bogor, akhir pekan ini (12-13 Oktober). Oh ya, mereka berdua juga adalah representasi dari duel Yamaha dan Honda dalam konteks pemula B atau pelaga muda berbakat.

Faktanya, memang dalam 6 race yang digelar dalam kelas Rookie (MP3), maka Aldi Satya Mahendra, singkat dipanggil Aldi dapat meraih 4 kali podium juara, sedangkan 2 lagi berbagi antara Radeta Arya (Astra Motor Racing Team Yogyakarta), akrab disapa Afi dan Ahmad Saefulloh (Honda Kemagi).

Ahmad Saefulloh dapat memeluk podium ketika Aldi dan Afi terjatuh. Itu dalam race 1 putaran awal (1) OnePrix 2019 di Bukit Peusar Tasikmlaya. Oh ya, Radeta Arya juga 4 kali merebut podium runner-up dan ini sebagai bukti persaingan kerasnya dengan Aldi.

Mengacu hal tersebut, terbukti poin Aldi dan Afi meninggalkan rival-rivalnya. Mereka ada di deretan 1-2. Aldi sementara ini unggul 14 poin atas Afi, sedangkan jarak Aldi dan Ahmad Saefulloh relatif jauh, yaitu 48 nilai.

Perkiraan penulis, kembali tersaji duel klasik Aldi dan Afi di OnePrix 2019 Sentul putaran ke-4 karena memang secara skill, mereka berdua yang diatas rata-rata. Untuk standing pointnya, bisa cek di bawah berita ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like