Rajanya Rasio “Carlos-Tech Solo” Kasih Diskon 20 Persen, Yuk Buruan !  


Pelaku balap tanah air, pasti tahu dengan bengkel bubut spesialis rasio, Carlos-Tech Solo. Mau road race, dragbike ataupun liaran dijamin ngerti. Yang tidak tahu berarti kurang piknik. Sori sori, maksudnya kurang jam terbang. Kurang tanya-tanya dan kurang melanglang buana.

Kabar spesialnya, Carlos-Tech Solo sedang memberikan program menarik. Diskon 20 persen untuk pembelian rasio. Mau motor apa saja, silahkan datang atau hubungi langsung ya. Ini nomor hapenya di 081226022666 atau datang langsung ke alamat Jln. Joko Tingkir, No 1, Pajang, Solo, Jateng.

Bengkel spesialis rasio Carlos-Tech Solo kasih diskon 20 persen

Ada yang perlu konsultasi dahulu ? Monggo-monggo saja. Ini pakarnya karena memang hampir sebagian besar mekanik nasional seperti Mlethiz MBKW2, Merit MRT, AB Mbendol ABRT, Pele Pells, Gendut GDT dan masih banyak lagi berhubungan Carlos Tech yang dipunggawai Dodo Kurniawan.


“Bagi pemilik Ninja 150 Tune-up dan Ninja Std, pastinya ada potongan untuk rasio yang tanpa main kopling. Prakis dan dipastikan pangkas jauh catatan waktu lebih cepat. Ini sudah jadi trend di balap dragbike, “terang Dodo Carlos-Tech yang punya hobi menyanyi. Ayo bro buruan ya ! one’s

 

Facebook Comments

You May Also Like