Dragbike Wonosobo (2 Juli) : Awas Pemula Goyang Senior, Jenglot Vs Cebonk euy !

Duel joki pemula vs senior bakal tersaji dihajatan balap karapan bertajuk Gadhuro Wonosobo Dragbike 201 M Open Championship 2007 (seri 3), akhir pekan ini (2/7). Hajatan Gadhuro Sport Club (GSC) dibawah komando promotor senior Bambang ‘Gadhu’ Purwanto ini digelar di Sirkuit Jln. Bhayangkara, Wonosobo, Jateng.

Jangan ragu, jangan bingung ! Ayo saksikan langsung atau mau pelototin aja portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara dunia balap. Ada 18 kelas yang siap disajikan dari kategori open, pemula, lokal kabupaten dan lokal eks. Karesidenan. Paling seru di kategori open. ”Ada 5 kelas di kategori open yakni bebek 130 cc, bebek 200 cc, Ninja STD, Ninja TU dan FU STD. Sifatnya open, jadi pemula pun boleh ikut main, ”bilang Bambang Gadhu yang memang berpengalaman puluhan tahun jadi promotor.

Faktanya, hingga dua seri yang sudah dilakoni ada joki pemula sukses menggoyang seniornya. Febri Jenglot (Kebumen) dan Lintang Kumara (Solo) joki pemula yang dimaksud. Dari point klasemen 10 besar, Jenglot dan Lintang ada di posisi kedua dan ketiga, keduanya kumpulkan total point 113 dan 102.

koizumi

Posisi puncak ada Alvan Cebonk (Nganjuk) dengan total point 135. Jenglot dan Lintang memang tampil apik di dua seri sebelumnya. Keduanya mampu atasi permainan joki kawakan trio Semarang yakni  Eko Chodox Sulistyo, Dwi Batank dan Fandi Pendol.

Febri Jenglot (Tengah) dan Tim Ice Racing

”Keduanya memang dibekali pacuan kompetitif. Tapi keduanya juga harus hati-hati, seri 3 ini senior bakal onfire dengan setting motor terbaru, ”ucap Chodox yang hadir dengan korekan Ninja TU dan Ninja STD terbaik dari Setyo alias Penceng (PRK) dan FU 200 garapan M. Yusron.

“Berusaha tampil optimal saja dan tanpa beban. Selama performa motor oke, dilintasan kans untuk podium sama. Justru tarung dengan senior, mental tanding jadi naik,”sahut Jenglot yang tahun ini memacu motor ICE Racing. Yap, semua masih punya peluang yang sama, tinggal mental dan performa motor. Urusan mental, tentu Alvan Cebonk yang paling diwaspadai.

“Kami siap hadir full tim, Cebonk jadi ujung tombak yang siap dilapis Dicky GA dan Bayu Ucil, ”ungkap Ari Setyawan, juru korek V-Reinz Bali Queen, tim yang dibela Cebonk. Ini tim yang sedang on-fire alias naik daun alias spesial saat ini. So, mampuka pemula kembali goyang senior? Kita tunggu saja ! One’s

Facebook Comments

You May Also Like