Kabar Spesial… Rossi Pastikan Tetap Setia Balap 2018, Mantap !

Juara dunia sembilan kali Valentino Rossi memberikan isyarat penting. Bahwa The Doctor yang sudah merebut 7 kali jawara dunia MotoGP mangaku akan tetap berkompetisi di musim depan (2018). Pebalap Movistar Yamaha ini menegaskan dengan satu kalimat jika memang kompetitif.

“Ketika saya menandatangani kontrak, saya pikir mungkin ini yang terakhir, tetapi saya tidak yakin. Ini sangat tergantung. Saya akan memutuskan musim depan, pada awal musim, “tegas Rossi yang baru saja mencatat rekor sebagai petarung MotoGP tertua yang beraih podium juara di usia 38 tahun 129 hari.

Demikian yang diungkapkan Rossi pada presenter Dorna Sports, Amy Dargan. Jika ditelaah lebih jauh, maka pernyataan Rossi ini sebagai sebuah isyarat atau tanda, bahwa peraih podium juara sebanyak 115 kali ini akan kembali bertarung. Mengingat sampai dengan seri ke-8 MotoGP 2017 Assen, Belanda kemarin (25 Juni), Rossi ada di urutan ke-3 klasemen sementara.

koizumi

Hanya berjarak 3 poin dengan rekan se-timnya Vinales di urutan ke-2 dan 7 nilai dengan Andrea Dovizioso di posisi teratas. Nasih dapat bertarung dengan para rider muda.

“Situasi banyak berubah saat ini. Berubah dari tahun lalu. dari Barcelona tahun lalu, kami memiliki 9 pemenang yang berbeda, itu luar biasa. Tahun ini sudah ada 5 juara dalam 8 seri balapan, “tambah Rossi.

Bagaimanapun juga, Rossi jadi magnetnya MotoGP. Punya penggemar yang begitu banyak di berbagai negara. Ini nilai jual untuk menyedot penonton. Belum ada yang sepadan dengan Rossi. Dorna selaku penyelenggara dijamin ingin mempertahankan Rossi agar tetap eksis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like