Casey Stoner Kritik Keras Pembalap Yang Sering Salahkan Motor

BeritaBalap.com-Casey Stoner kritik keras pembalap yang sering salahkan motor. Sering mengeluh, itu salah menurut juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 ini. Mungkin sesekali atau dua kali boleh saja. Jangan keterusan !

Menurutnya setiap motor itu punya kelebihan dan kekurangan. Itu yang harus dipahami dna disesuaikan. Oh ya, Stoner bicara demikian karena memang pernah naik Ducati dan Honda. Dua merek motor berbeda. Dengan Ducati juara dunia, juga dengan Honda jawara dunia.

“Saya pikir hal terbesar yang saya lakukan yang mungkin tidak dilakukan orang lain adalah saya sangat senang harus menyesuaikan diri. Ada banyak pebalap di luar sana yang mengatakan ‘motornya tidak cocok dengan saya, tidak sesuai dengan gaya saya, tidak sesuai dengan keinginan saya’. Tetapi apakah kamu berhasil membuatnya melakukan apa yang kamu inginkan, ”tegas Casey Stoner yang pensiun muda di usia 27 tahun (akhir 2017).

koizumi

“Selalu ada hal positif di semua motor. Mereka semua beroperasi secara berbeda, mereka semua memiliki kekuatan dan kelemahan. Ini semua tentang kompromi dalam hal set-up, kompromi antara bagaimana kamu menginginkan motor dan bagaimana seharusnya ditangani”.

“Jadi ada banyak hal yang membuatnya sulit untuk beradaptasi tetapi menurut saya yang paling penting adalah saya tidak memiliki kebanggaan untuk mengatakan bahwa saya ingin semuanya bekerja untuk saya. Saya selalu ingin bekerja dengan motor dan mencoba mencari tahu apa yang diinginkannya. Dan teknisi saya juga sangat, sangat baik. Saya selalu sangat senang dengan Cristian Gabarrini, itu bagus untuk bekerja dengan dia ke arah ini, “tambah Casey Stoner yang dilansir dari PaddockGP. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like