Jelang MotoGP 2017 Valencia : Sudah Tidak Berpeluang, Rossi dan Vinales Main-Lepas, Siap Hajar Semuanya !

Beritabalap.com-Tentu saja, duet Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi sudah tidak berpeluang merebut juara dunia MotoGP 2017. Mengacu hal tersebut, maka Vinales dan Rossi mengaku siap bermain lepas dan maksimal karena memang tanpa tekanan.

Itu di seri Valencia Spanyol, akhir pekan ini (12 November). Vinales sudah aman di posisi ke-3 klasemen akhir alias tidak tergoyahkan lagi, sedang Rossi di urutan ke-4 klasemen sementara dan berjarak 12 poin dengan Dani Pedrosa.

“Saya datang ke Valencia dengan perasaan positif. Setelah tiga balapan terakhir, saya menghabiskan waktu latihan di negara saya dan mencoba untuk rileks saja. Sirkuit Ricardo Tomo benar-benar baik dan sesuai dengan gaya balap saya. Perkiraan cuaca jug bagus, jadi saya tidak melihat alasan mengapa saya tidak mengakhiri musim ini dengan hasil podium teratas, “ujar Vinales yang pernah menang GP125 di Valencia tahun 2011 saat di tim Blusen Paris Hilton Racing, juga di Moto3 (2013) dengan pasukan Calvo.

koizumi

Rossi sendiri meraih podium juara di MotoGP Valencia pada tahun 2003 dan 2004 serta 8 podium kemenangan. Adapun podium juara MotoGP Valencia 2015-2016 direbut Jorge Lorenzo saat masih di tim Movistar Yamaha. Rossi sendiri ada di deretan ke-4 dalam MotoGP 2015-2016.

“Ini tidak akan mnjadi final yang sangat menarik bagi kami karena kami tidak memperjuangkan gelar juara namun kami mengumpulkan data penting dalam balapan di Asia dan Australia. Saat trek kering, maka motor kami bekerja dengan baik, karenanya kami berharap lintasan kering di Valencia, kami juga memiliki peluang yang realistis untuk mendapatkan hasil terbaik, “tukas Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like