Catat ya ! Ban IRC Speed King Pecahkan Rekor Nasional Dragbike, Tembus 6,627 Detik !

BeritaBalap.com-Tanpa bermaksud mengesampingkan kejuaraan terbuka dragbike di Indonesia, maka jika kita berpedoman pada kualitas event, pertanyaan kritisnya, adakah hajatan balap karapan yang lebih oke dari kejuaraan Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship 2019 ? Jawabnya, tidak ada ! Itu yang terbaik. Disini berkumpul semua pemain terbaik.

Nah, saat seri pertama di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta, ada yang menarik di kelas Sport 2 Tak 155 cc Tune Up yang diikuti oleh 32 starter. Bahwa pada babak penyisihan, ke-16 stater torehkan waktu dibawah 07.00 detik. Jantung terasa semakin berdetak kencang ketika melihat hasil babak penyisihan kelas FFA (Free For All) atau sering disebut dengan kelasnya para raja dragbike.

Ban IRC Speed King hantar Iqbal pecahkan rekor nasional 6,627 detik

Bagaimana tidak dari ke-16 pebalap yang berhak maju ke babak selanjutnya hanya berselisih 0,010 detik saja. Bahkan rekor nasional juga terpecahkan pada kelas ini. Adalah joki Iqbal Gimbal, pemula asal Salatiga yang bernaung dibawah bendera tim Aqiela Motor Sport ABRT20 yang sukses menorehkan 6,627 detik.

koizumi

Melesat tanpa bayangan dan berhasil mematahkan rekor Rully PM dengan waktu tempuh 06.751 detik. Menurut pengakuan AB Bendol selaku pawang alias mekanik, bahwa dibalik suksesnya Iqbal Gimbal.

Selain power motor yang sudah menyentuh angka 46 HP, adalah penggunaan Ban IRC Speed King. Tapak dan kompon ban sanggup melayani beringasnya mesin Ninja 150 tune-up. Stabil dan megal-megolnya tidak berlebihan. Tetap terkontrol.

Yohanes Ade Saputra selaku Marketing Promosi IRC Tire

‘’Mau dalam kondisi apapun. Ban IRC Speed King tetap memiliki daya cengkeram yang optimal. Lantaran dengan keunggulan teknologinya, ban ini walau kecil tetapi memiliki kinerja yang menggigit dan bisa menyalurkan semua tenaga motor dengan tidak mengurangi daya traksi, “terang Yohanes Ade Saputra selaku Marketing Promosi IRC Tire yang tersenyum puas dengan prestasi Ban IRC memecahkan rekor nasional.

Perlu diketahui juga, IRC Speed King dibawah payung PT. Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen termasuk paling akrab dengan motor dragbike. Banyak yang pakai. Dominan sekali. Bayangin saja, power Ninja 150 tune-up saja ditaklukkan, apalagi motor lainnya.

Di pasaran, merek dan tipe ban ini laris-manis diserbu para pencinta kecepatan. So selamat buat tim Aqiela Motor Sport ABRT20 lewat Iqbal Gimbal dan Ban IRC Speed King yang torehkan tinta emas. D 14 N/BB1

Facebook Comments

You May Also Like