Catatan Final Grand Trial LSI Dragbike Series 2019 Semarang : Animo Spesial 552 Starter, Sasar Edukasi Pemula

BeritaBalap.com- Kejuaaran dragbike khusus pemula yang diprakarsai oleh promotor Line Speed Indonesia (LSI) Racing Management terbukti animonya spesial. Makin meningkat. Bukti aktualnya dalam sesi final Grand Trial LSI Dragbike Series 2019 pada akhir pekan lalu (18 Agust) di Sirkuit Tawang Mas PRPP, Semarang, Jateng.

Hajatan ini menjadi magnet para rider pemula dari penjuru kota se-Pantura dengan mengantongi sebanyak 552 starter dari total 481 peserta. Mantap kan, bro ! Itu salah satu catatan pentingnya.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Merdeka–LSI Dragbike Grand Final Of Grand Trail Series 2019 Semarang

koizumi

Gelaran latber pemula garapan ini kian dilirik dengan kuantitas pesertanya yang terus meningkat dari waktu ke waktu. “Secara grafik selalu ada peningkatan, terpenting bukan kuantitasnya tapi kualitas prestasi membina pemula yang kian berkembang, itu inti pokok kami,” tandas Joko Pujiono, komandan Speed Indonesia (LSI) Racing Management. Jadi jelas dan tegas ya, ada misi pembinaan pemula. Ada edukasi agar mereka lebih dan lebih baik lagi kedepannya.

Joko Pujiono, komandan Speed Indonesia (LSI) Racing Management.

Yap, bicara kualitas ini yang mendasar, yakni menampung animo joki pemula Semarang dan sekitarnya untuk lebih mendalami skill dalam turun balap. Terlebih lagi dalam edukasi para pemula yang dimulai dari tata cara saat di garis start, bahkan ada pula yang waktu start tidak mengenakan sarung tangan hingga memakai sepatu pantofel.

BACA (JUGA) : Grand Final Trial LSI Dragbike Series 2019 Semarang : Tekuk Nanang Klowor, Ardi Cil Juara Umum Pemula

Dari sini pentingnya untuk membina new comer atau pendatang baru untuk lebih memahami aturan safety gear. So, dari ajang semacam ini, maka misinya adalah upaya mengedukasi dan mewadahi pemula untuk terus berkreasi meraih prestasi.

“Latber atau dragbike series pemula ini kedepannya akan tetap continue diselanggarakan untuk mempola dan membina pemula. Masih banyak regenerasi potensial yang perlu dikembangkan, karena juga best time rider pemula juga semakin bagus, ”tambah Joko Pujiono yang memang pegiat otomotif senior di Jateng. Sudah puluhan tahun berkiprah. Sudah pula melakoni beberapa kali masa kepengurusan Pengprov IMI Jateng. Panjang umur dan sehat selalu ya Pak Joko. You

BACA (JUGA) : Grand Final LSI Dragbike Series 2019 Semarang : Kin Kin Kitty Sabet Juara Umum Wanita

Facebook Comments

You May Also Like