Grand Final LSI Dragbike Series 2019 Semarang : Kin Kin Kitty Sabet Juara Umum Wanita

BeritaBalap.com– Promotor Line Speed Indonesia (LSI) Racing Management yang bertagline “LSI Peduli Prestasi”, pastinya konsisten  menggali dan mengasah potensi rider wanita. Terbukti benar-benar peduli ya.

Ini yang menjadi pondasi dan mampu mendulang para petarung wanita berkompetesi di final Grand Trial LSI Dragbike Series 2019 yang berlangsung di Sirkuit Tawang Mas PRPP, Semarang, Jateng, Minggu kemarin (18 Agustus) dan menjadi momen merayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dan Juara Umum Merdeka – LSI Dragbike Grand Final Of Grand Trail Series 2019 Semarang

koizumi

Di kelas poin FFA Max 150cc Wanita, para srikandi dragbike seperti antara lainnya Daffa Della, Kinkin Kitty, Inna Nunil, Salwa Kenes, Sera FA menunjukkan skillnya. Dengan absennya Rina Siomay, secara otomatis duet Kinkin Kitty dan Salwa Kenes bertarung ketat untuk menjadi terbaik.

Kin Kin Kitty sukses meraih juara umum wanita

“Konsen dan konsekuensi yang utama buat amankan poin,”tandas Kinkin Kitty, cewek cantik asal Magetan, Jatim ini. Mengacu penghitungan poin, maka di putaran final ini, Kinkin Kitty berhasil menyabet juara umum pertama dengan mengantongi hadiah Rp 1.000.000.

Sementara itu, Salwa Kenes posisi juara umum ke-2 berhadiah Rp 750.000 dan Inna Nunil juara umum ke-3 dengan nominal Rp 500.000. Oke, selamat ya. Terus berlatih dan berjuang hingga dapat konsisten berprestasi. You

BACA (JUGA) : Grand Final Trial LSI Dragbike Series 2019 Semarang : Tekuk Nanang Klowor, Ardi Cil Juara Umum Pemula

Facebook Comments

You May Also Like