Ada 7 JU Di Bhayangkara Presisi Grasstrack Open 2023 Kab. Bogor (1-2 Juli), Berikut Informasinya

BeritaBalap.com- Wow mantap, ada 7 Juara Umum (JU) diajang Bhayangkara Presisi Grasstrack Open 2023 Kab. Bogor yang siap tayang pada 1-2 Juli mendatang. Berikut informasi gelaran balap cakar tanah yang siap dipentaskan disirkuit JA Racing, Cileuksa, Sukajaya, Kab. Bogor, Jabar.

Hajat balap yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Bhayangkara ini bakal menghadirkan 24 kelas dan 7 JU dalam sekali balap. Peraih JU Pro akan mendapat Rp 10 juta, JU Pemula Rp 5 juta, JU Lokal Bogor Rp 1,5 juta, JU Jabar-Banten Rp 2,5 juta, lalu JU Matic Pemula, Matic Open dan Wanita masing-masing diganjar Rp 1 juta.

Total uang pembinaan yang akan digelontorkan pada gelaran balap yang bakal dikemas spesial oleh JA Racing yang digawangi H Ade Ruhandi, SE (Jaro Ade) dan Asep JA yang juga mantan pembalap grasstrack sekaligus pengusaha muda dan sekarang menjadi promotor di kab. Bogor ini adalah Rp 95 juta.

koizumi
H Ade Ruhandi, SE (Jaro Ade) dan Asep JA dedengkot JA Racing

“Suatu kehormatan bisa menayangkan Bhayangkara Presisi Grasstrack Open 2023 yang bertetpatan dengan HUT ke-77 Bhayangkara yang selalu kita peringati setiap 1 Juli. Sesuai tema HUT ke-77 Bhayangkara ‘POLRI Presisi Untuk Negeri’ maka kita beri tontonan gratis buat warga sekitar yang ingin melihat ajang balap ini,” kompak Jaro Ade dan Asep JA dari JA Racing.

Cukup mengeluarkan budget Rp 300 ribu buat kalian bisa mendaftarkan diri untuk bersaing memperebutkan juara maupaun JU diajang Bhayangkara Presisi Grasstrack Open 2023. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Dudih Mulyadi (081808854664) dan Asep JA (085777572544). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like