Grand Final Trial LSI Dragbike Series 2019 Semarang : Tekuk Nanang Klowor, Ardi Cil Juara Umum Pemula

BeritaBalap.com- Di ajang putaran final Grand Trial LSI Dragbike Series 2019 yang berlangsung Minggu (18 Agust) di Sirkuit Tawang Mas PRPP, Semarang, Jateng  yang notabene adalah hasil garapan promotor Line Speed Indonesia (LSI) Racing Management, terbukti menjadi  magnet tersendiri. Ada aura spesialnya.

Yap, karena berlangsung dalam suasana momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74 yang jatuh pada 17 Agustus. Kan hanya beda 1 hari saja dengan raceday.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dan Juara Umum Merdeka – LSI Dragbike Grand Final Of Grand Trail Series 2019 Semarang

koizumi

Hal ini juga membakar semangat juang dan memotivasi  pertarungan para pemula untuk menggali pundi poin terbanyak. Nama Nanang Klowor dan Ardi Cil ini bertarung ketat dalam membidik juara umum. Mereka all out menunjukan performanya. Pasalnya, kedua rider tersebut hanya selisih 3 poin.

Namun di putaran final ini, Ardi Cil yang mempunyai nama asli Muhammad Andi Ardiansyah mendobrak di 5 kelas point dan pria asal kota Ukir Jepara ini mampu menjadi juara pertama di 3 kelas yakni Sport 2Tak Std 150 cc, Matic TU 200 cc dan FU Porting 150 cc. Wow mantap !

Ardi Cil juara umum pemula

“Saya ikut 10 kelas dan terutama mengejar di 5 kelas poin. Mayoritas didukung pacuan yang bagus, jadi bisa ambil poin banyak juara di 3 kelas,” ujar Ardi Cil yang berkartu pelajar kelas 1 di SMK Azzahra Jepara. Aktualnya, Ardi Cil ini memang dragbiker pemula yang potensi prestasinya mulai berkembang.

Dari perolehan total poin 203 yang diraih Ardi Cil, secara langsung menekuk permainan Muhammad Nanang Syafi’i alias Nanang Klowor asal kota Demak, Jawa Tengah dengan poin 177 yang sebelumnya menjadi pemuncak klasemen. You

Facebook Comments

You May Also Like