Catatan SCP 2024 Padang : Ada Rangsangan Spesial ! Duit Puluhan Juta Buat Juara Umum Paruh Musim

BeritaBalap.com-Ada rangsangan spesial dan pastinya dinanti pelaku balap. Ini menyangkut tambahan hadiah dengan total uang puluhan juta saat dihadirkan hajatan Sumatera Cup Prix 2024 (SCP 2024) di Padang Sumatera Barat, pekan lalu (31 Agustus-1 September).

Bahwa dua aktor SCP 2024, Mawan Dragon dan Arisandro memberikan hadiah spesial di paruh atau pertengahan musim dari pentas balap SCP 2024. Jadi khusus yang terbaik di pertengahan musim SCP 2024 ya. Makanya disebut spesial dan jadi tambah semangat menjalani race. Mantapnya, tradisi ini diklaim sudah berjalan sejak awal. Sudah beberapa tahun. Bukan 1 atau 2 tahun ini atau malah justru belum melakukannya.

Ada beberapa juara umum paruh musim yang sudah dipastikan. Siapa saja ? Mulai Ahmad Saugi yang jawara umum pertengahan musim SCP 2024 untuk kelas Sport setelah bersaing keras dengan Bima AP. Kemudian Robi Rizaldi terkuat di kategori matic hingga berhasil merenggut juara paruh musim SCP 2024.

koizumi

BACA (JUGA) : Selalu Spesial ! 536 Starter Serang SCP 2024 Baralek Gadang

Lanjut Danial Damar yang menang dramatis dari Maruli Laden dalam perebutan juara umum paruh musim untuk kategori 4 tak. Disebut dramatis karena punya pundi poin yang sama, juga hitungan terbaik dalam race yang samimawon alias sama saja. Dan yang menentukannya adalah Danial Damar lebih banyak menang saat sprint race.

Terakhir atau yang k-4, pada akhirnya Maruli Laden dapat juga menjadi jawara paruh musim kelas 2 tak. Sekali lagi ditegaskan, mereka tambahan hadiah cuan untuk predikat juara paruh musim tersebut diatas. Itu ya foto-foto mereka bersama dengan 2 aktor SCP 2024, Mawan Dragon (kanan) dan Arisandro (kiri). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like