CDI Predator, Cara Praktis Dongkrak FU150 Anda, Hanya 350-520 Ribu !


Beritabalap.com-Penggemar Suzuki Satria FU150 dipastikan banyak alias ramai. Tidak hanya di trek liaran, juga balapan dragbike resmi. Silahkan cermati, lebih dari 95 persen peserta bebek 150 standar ataupun bebek 4 tak tune-up s/d 200 cc adalah pengguna FU150. Lebih lanjut, ada cara praktis dan murah bagi anda yang ingin meningkatkan perfoma pacuan FU anda.

Silahkan aplikasi langsung otak pengapian atau CDI label Predator. Harganya dijamin spesial. Maksudnya, murah. Kinerja CDI Predator jangan ditanya. Dipastikan spesial ! “Yang pasti produk saya memiiki kapasitas energi di kapasitor hingga 450 MC (Micro Coloumb). Ini bisa dicek dan rasakan langsung. Silahkan bandingkan dengan produk lainnya, “terang Joko Maryono, pemilik produk Predator yang juga alumni Teknik Elekro UGM Yogyakarta.

Kata Joko Maryono, rumusnya Q (Coloumb) = V (Volt) x C (= Fahrad). Jadi bisa dibuktikan kekuatan MC sebuah produk CDI. Sehubungan CDI Predator untuk FU memang banyak sekali permintaannya. Karena memang ketika diaplikasi langsung terasa berbeda. Baik power di RPM bawah ataupun atas. Instalasinya juga sangat gampang. Ini berlaku untuk FU standar ataupun yang sudah bore-up alias dilakukan pembesaran kapasitas silinder.


“Saya kasih dua pilihan CDI untuk FU. Ada yang dual-map dengan harga 350 ribu dan adapula yang 10 map seharga 520 ribu. Kalau yang 10 map, biasanya map 1 hingga ke-3 untuk yang standar, sedang yang ke-4 dan ke-10 itu buat yang tune-up atau bore-up. Jadi nanti bisa dicoba sesuai kebutuhan mesin dan kita siap memberikan input, “tambah Joko Maryono yang pada awal risetnya merangkul mekanik senior Sri “Gandhoel” Hartanto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like