Jelang Kejurnas IRS 2017 Sentul : 4 Rider Yamaha Terdepan (Sport 250), Awas Duet AHRT, Ini Klasemen Sementaranya !

Beritabalap.com-Seri ke-2 IRS 2017 Sentul (20-21 Mei) kategori Kejurnas Sport 250 cc memang berbagi podium juara antara Gerry Salim (Astra Honda Racing Team) dan Rey Ratukore (WR Super Battery Yamaha KYT TJM Racetech Laturama).Tentu saja, pertarung di putaran ke-3 akhir pekan ini (26-27 Agustus) dipastikan jauh lebih menarik.

Berbagai persiapan dilakukan tim. Info aktual, mekanik Leon Chandra siap mengaplikasi hitungan rasio yang didesain sendiri alias berbeda dengan yang beredar di pasaran. Yang beredar disebut kurang efektif. Materialnya juga beda karena dibawa dari Australia. Ini akan diujicoba di pacuan R25 milik Rey Ratukore, Imanuel Pratna dan Galang Hendra Pratama.

Kabarnya pula, Gendut GDT Racing yang memback-up pebalap Rafid Topan, Willy Hammer dan Syahrul Amin sudah menemukan set-up terbaru dengan menggunakan part yang didatangkan spesial. Yang pasti, sampai dengan putaran ke-2 lalu, memang 4 pebalap Yamaha yang berada di barisan depan klasemen sementara Kejurnas Sport 250 cc, yaitu Rafid Topan, Imanuel Pratna, Wilman Hammar dan Rey Ratukore.


Tapi dibayangin ketat oleh duet AHRT, Reza Danica dan Gerry Salim. Data lengkap klasemen sementara Kejurnas Sport 250 cc hadir dibawah tulisan ini ya. Ikutin terus perkembangan terbaru di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Walau berumur 2 bulan, fanpage FBnya siap dan sudah melibas penghuni lawas. Silahkan cek dan bandingkan sendiri jumlahnya. Ini akan terus melaju. Wow.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like