Jelang MotoGP 2017 Silverstone : Ada Sticker Baru #rodamosjuntos di M1 Rossi, Itu Kampanye Aman Bersepeda

Beritabalap.com-Valentino Rossi diberitakan siap mengkampanyekan aman berkendara bagi pengguna sepeda. Itu saat MotoGP 2017 Silverstone, Inggris, akhir pekan ini (26-27 Agustus). Dalam hal ini, pada pacuan Yamaha M1 Rossi ataupun milik Maverick Vinales akan tertempel sticker #rodamosjuntos.

Demikian menyikapi banyaknya terjadi kecelakaan pada pemakai sepeda hingga meninggal dunia. Pastinya perlu langkah sosialisasi atau peringatan kepedulian demikian.

“Kami ada pesan serius yang harus disampaikan. Sebagai bagian dari inisiatif Movistar, pebalap kami akan menampilkan warna yang sedikit berubah selama balapan akhir pekan di Silverstone, juga pada putaran berikutnya di Misano, “terang Massimo Meregalli selaku direktur tim.

koizumi

“Motor mereka akan menampilkan #rodamosjuntos untuk mempromosikan berkendaraan yang aman bagi pengguna sepeda, “tambah Meregalli. Bicara kesiapan tim Movistar Yamaha, pastinya siap tarung setelah tes privat di Misano, Italia. Tinggal langkah pembuktian atas problem yang dihadapi saat di Austria lalu.

Saat ini Rossi ada di peringkat ke-4 klasemen sementara MotoGP 2017 dan ini berjarak 33 poin dengan Marc Marquez (Repsol Honda) di urutan teratas. Sedang Vinales ada di deretan ke-3 dengan gap 24 nilai dari Marquez. Perjalanan MotoGP 2017 masih cukup panjang. Masih ada 7 putaran lagi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like