Cek Data ! Vinales Kalah Jauh Top Speed di Sprint Race Austin Tapi Lap Tercepat dan Jawara Pula

BeritaBalap.com-Yuk mencermati data resmi yang dilansir MotoGP ! Ini sehubungan Maverick Vinales (Aprilia) yang meraih podium juara dalam sprint race MotoGP Austin USA yang berlangsung subuh tadi Waktu Indonesia bagian Barat (WIB). Yang pasti, Vinales tampil dominan. Monoton.

Sejak awal race hingga finish selalu terdepan. Perfoma Aprilia RS-GP 24 nya begitu spesial. Terlebih dalam saat momen masuk dan keluar tikungan. Dalam hal ini menyangkut akselerasi dan deselerasi juga, ataupun pengereman.

Yang menarik, sehubungan data yang dikutip dari MotoGP, bahwa Maverick Vinales hanya mencatat top speed atau kecepatan puncak pada peringkat ke-17 saja. Catatannya 342,8 Km/Jam.

koizumi

BACA (JUGA) : Bastianini Naik Ke Posisi 2, Ini Klasemen Sementara Setelah Race MotoGP

Adapun yang paling tinggi alias di posisi ke-1 adalah Brad Binder yang 355,2 Km/Jam. Perbedaannya signifikan ya sekira 12,4 Km/Jam. Disebut signifikan karena ini balapan prototype yang berlangsung puluhan lap.

BACA (JUGA) : Menarik ! Ini Profil 3 Rider Usia 17-18 Tahun Borong Posisi 1-2-3 Kualifikasi Moto3 Austin

Tidak kalah penting, walau kalah dalam data top speed tersebut diatas, Maverick Vinales justru menorehkan best time. Ukir lap tercepat di Sprint Race MotoGP Austin USA dengan catatan 2 menit 02,275 detik. Unggul atas Marc Marquez (Gresini Racing) ataupun Jorge Martin yang masing-masing di posisi ke-2 dan ke-3. Keren ya.

BACA (JUGA) : Apakah Lebih Kencang Dari Honda NSF250R ? Ini Spek Mesin KTM RC250R Veda Ega Pratama Di Rookies Cup 2024

Makin mantap, Vinales juga melengkapi perjuangannya yang setelah merebut pole position atau starting grid terdepan, kemudian lap tercepat dan finally merebut podium juara sprint race MotoGP Austin USA. Sempurna. BB1

Data Top Speed :

 

Data Lap Tercepat Sprint Race :

 

Hasil Sprint Race Austin :

Facebook Comments

You May Also Like