Marquez Beri Komentar Soal Rossi Yang Mau Pensiun dan Tekanan Lorenzo Hingga Cedera

BeritaBalap.com-Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez ikut berkomentar sehubungan berita seputar Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang diprediksi kuat akan pensiun dari balap MotoGP setelah kontraknya berakhir tahun 2020 nanti. Faktanya memang manajemen Yamaha menyebut bahwa VR46 bukan masa depannya Yamaha.

Pastinya, konteks ini mengacu pada usia The Doctor yang sudah 40 tahun. Marc Marquez menyebut bahwa balap MotoGP itu butuh konsentrasi spesial ditambah kekuatan ketika melaju dengan kecepatan hingga 350 km/jam. Dalam hal ini, Marquez menyebut secara implisit atau tersirat bahwa usia 40 tahun memang cukup berat dalam dunia balap MotoGP.

“Saya percaya bahwa setiap pembalap yang mampu mengendarai motor dengan kecepatan 350 km/jam butuh konsentrasi untuk terus melakukannya, “ucap Marquez yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2019.

koizumi

Pada bagian lain, Marquez juga memberikan respon atas cedera serius yang dialami rekan satu timnya, Jorge Lorenzo hingga harus absen hingga 3 seri. Lorenzo diberitakan baru akan comeback pada putaran Silverstone, Inggris (25 Agustus).

“Bagi Lorenzo, memang semuanya tidak berjalan seperti yang diharapkannya. Bergabung dengan Honda berarti tekanan ekstra untuk setiap pembalap karena ini adalah motor yang sering menang, tetapi kami ingin ia dapat pulih dengan cepat dan mencetak poin untuk kejuaraan tim, “tambah Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like