Urusan Bodykit Balapan Pilih RSS Yang Konsisten Riset, Digemari dan Terbukti Prestasinya

BeritaBalap.com-Musim balap telah tiba. Harus bersiap secara menyeluruh dan pastinya yang berkualitas dong. Salah satu referensi penting adalah paket aerodinamika atau disebut bodykit khusus buat racing alias balapan. Ini penting. Jangan disepelekan dan jangan setengah-setengah !

Dalam hal ini, pilih yang konsisten melakukan riset saja, baik untuk material ataupun downforce atau gaya tekan yang baik. Kemudian yang sudah digemari dan terbukti prestasinya. Produk bodykit apa ya yang kualitasnya demikian ? Adalah label RSS (Rey Speed Shop) yang identik disebut made in Cimahpar.

“Catatan penting, bahwa bodykit RSS ini tidak hanya populer di balap nasional, juga Asia Road Racing dan balap superbike di Australia, “ujar Thibar Romadona dari manajemen RSS. Ini orang pasti selalu tampak jelas dan tegas dalam dunia balap tanah air, terlebih karena pembawannya yang selalu riang gembira. He he he he..

koizumi

BACA (JUGA) : Timnya Rey Ratukore (Yamaha RRS) Adakan Syukuran Sebelum Jalani Kompetisi Balap 2024

Kembali ke bahasan awal. Bahwa bodykit RSS juga sudah menyediakan yang berbahan Carbon. Jadi selain yang fiber. Kalau carbon memang murni carbon ya, tanpa campuran fiber. Dipastikan jauh lebih ringan.

“Yang pasti juga, kita menyediakan bodykit RSS untuk semua motor balap, Om. Baik bebek, sport ataupun big bike. Misal untuk R25 ataupun CBR250 RR ada beberapa pilihan dan yang terbaru lebih ramping dan lebih aerodinamis. Tentu saja, bisa juga dipakai untuk teman-teman bikers atau komunitas yang ingin meningkatkan perfoma aerodinamikanya, “ucap Thibar Romadona yang akrab disebut Kurleb.

BACA (JUGA) : Wow ! Eric Saputra Dan Rey Ratukore Bangun Peradaban Keren Lewat Yamaha Mekar, RSS, Cargloss, RS Taichi Dan Arai

Sehubungan riset, jangan ditanya ya !. Mereka punya tim balap profesional yang dimiliki Rey Ratukore (Yamaha RSS). Ini tim papan teratas pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Maksudnya grade mereka tertinggi diantara tim lainnya. Tentu saja, karena peran serta dan prestasinya yang all out di balap naisonal ataupun Asia Road Racing.

Thibar “Kurleb” : Bodykit balap RSS yang sudah terbukti kualitas dan prestasinya

Pertanyaan kritisnya, bagaimana dengan harga ? Dijamin relatif murah untuk sebuah perfoma yang didapat dan pencapaian kepuasan batin. “Buat motor bebek, banderolnya antara 1,5-2 juta (full set). Kemudian untuk Sport 150, itu pada kisaran harga 2-2,5 juta, kalau Sport 250 mulai 2,5-5 juta dan supersport 600 hingga 1000 cc antara 5-7 jutaan. Khusus bahan carbon, harga menyesuaikan motornya, Om, “timpal Thibar Romadona. Yuk ah.. buruan ! Cari yang jelas-jelas saja !  BB1

Bagi yang tertarik, silahkan kontak atau hubungi :
Rey Speed Shop , Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja nomer 88 A (di dalam dealer Yamaha Mekar Motor ) atau kontak HP  : 0821 2392 5212

Facebook Comments

You May Also Like