Wow ! Chase Sexton Juara Dunia AMA Supercross Kelas 250SX Resmi Bergabung Dengan HRC


BeritaBalap.com- Chase Sexton, juara dunia AMA Supercross kelas 250SX resmi bergabung dengan HRC (Honda Racing Corporation) dan siap menjadi rekan Ken Roczen untuk bertarung di kelas 450SX. Chase Sexton adalah kroser yang sukses merebut gelar juara dunia AMA Supercros kelas 250SX East Championship dua kali berturut-turut (2019-2020).

BACA JUGA : Daftar Juara Dunia AMA Supercross Hingga Tahun 2020

Tes pertama dengan tunggangan Honda CRF450R baru saja dijalani. Sexton yang sebelumnya bergabung dengan tim GEICO Honda jelas merasa sangat nyaman dengan motor barunya. Untuk saat ini, Sexton dianggap sebagai bintang baru di HRC.


Chase Sexton resmi bergabung dengan Honda Racing Corporation (HRC)

Pembalap berusia 20 tahun ini memiliki keterampilan mengemudi yang sangat baik dan tinggal di Clermont (Florida), tempat Ken Roczen juga tinggal dan berlatih. Kedatangan Sexton ke HRC menggantikan rekan setim Roczen, Justin Brayton.

BACA JUGA : Kroser Kawasaki Eli Tomac Raih Gelar Juara Dunia Pertama SX450 Supercross 2020

“Saya tidak bisa membayangkan tim yang lebih baik untuk naik ke kelas besar dengan. Aku sangat akrab dengan Kenny (Ken Roczen) dan sekarang aku tak sabar untuk bekerja dengannya, “ucap Sexton dalam video yang diunggah oleh Honda. Edhot / Foto : HRC

Tonton VIDEO Bahwa Cilacap Punya Sirkuit Baru Untuk Balap Motokros & Grestrek, Panjangnya 1,2 Km :

Facebook Comments

You May Also Like