Racetech Jakarta Terbukti Terbaik di ICP Subang, Dominasi Juara Umum !

BeritaBalap.com-Bengkel Racetech Jakarta yang dikomandoi chief-mechanic Leon Chandra kasih bukti bahwa mereka yang terbaik dalam pagelaran balap bertajuk H Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) yang berakhir di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat, pekan lalu (20-21 Maret).

Tentu saja yang menjadi parameter atau alat ukurnya adalah prestasi yang diraih. Itu absolut. Mutlak hukumnya. Lebih tepatnya, prestasi di kelas-kelas utama sesuai regulasi nasional.

BACA (JUGA) : Selamat ! Reza Hanum ‘SJCRT’ Juara Umum ICP1 (ICP Subang)

koizumi

Dalam hal ini, Bebek 150 cc untuk kategori expert (ICP1), novice (ICP2) dan rookie (ICP3). Sebetulnya, baru juga dikejurnaskan kelas ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah, tetapi memang tidak masuk dalam ICP.

Terbukti nyata, pacuan-pacuan MX King by Leon Chandra yang akrab disapa Koh Leon meraih yang terbaik di ICP1 (seeded) dan ICP2 (pemula). Bahkan untuk kedua kelas tersebut mendominasi posisi 1-2 dalam klasemen akhir berdasarkan penghitungan poin dari 2 race yang tersaji.

BACA (JUGA) : Dimana Balap ICP Selanjutnya, Ini Penjelasan Haji Putra Rizky

Reza Hanum dan Faeroz yang ada di 2 tim berbeda namun tuned by Racetech menjadi yang terbaik dan runner-up ICP1.  Disebut oleh Koh Leon bahwa mesin dari Faeroz adalah riset prototype untuk profil camshaft dan profil porting yang disesuaikan dengan kebutuhan lintasan.

Termasuk dalam ICP2 (Pemula), Abdul Gofar dan Aldi Satya Mahendra yang terdepan, juga diback-up mekanik yang sebelumnya lama menekuni dragrace mobil saat menuntut ilmu di Australia.

“Intinya, kita terus kerja keras sebagai sebuah tim yang mengedepankan kebersamaan. Termasuk di masa pendemi Covid-19 ini karene mendapat dukungan dari sponsor-sponsor kita, “tutur Koh Leon yang banyak menggunakan produk RCB, UMA Racing dan Proliner. BB1

Hasil Juara Umum ICP Subang :

Facebook Comments

You May Also Like