Chessy Meilandri, Bocah 9 Tahun Sukses Kawinkan 2 Juara Umam Di Ajang Pembinaan Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018 Sumedang

BeritaBalap.com- Penampilan impresif ditunjukkan Chessy Meilandri, bocah 9 tahun yang sukses mengawinkan 2 gelar jumum di ajang Pembinaan Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018 (6-7/10) lalu. Di atas lintasan Sapi Balap, Naluk, Cimalaka, Sumedang, Jabar, Chessy Meilandri sukses meraih juara umum kategori Mini Moto S/D 10 tahun dan juara umum kategori Mini Moto S/D 13 Tahun. Wow.. selamat ya… !

Tidak hanya mendapatkan uang pembinaan karena berhasil mengawinkan 2 gelar juara umum. Chessy Meilandri juga tetap mendapat hadiah duit tambahan karena berhasil merebut podium tertinggi kelas Mini Moto S/D 10 Tahun dan Mini Moto S/D 13 Tahun. Jadi, beda ya !!! Itu antara uang pembinaan untuk juara umum dan uang pembinaan untuk juara di kelas Mini Moto S/D 10 dan S/D 13 Tahun.

Pokokke dapat kangtaw double. Itulah istimewanya gelaran balap persembahan Sapi Balap, Athaqua dan Raja Batu 77 selaku pihak penyelenggara. So, jangan pilih yang lain, event ini aja ya !

koizumi
Chessy Meilandri sukses kawinkan 2 Juara Umum kategori Mini Moto S/D 10 Tahun dan Mini Moto S/D 13 Tahun

Hampir tidak menemui sedikit kendala, bocah kelahiran Ciamis 19 Mei 2009 ini sangat dominan dan langsung tancap gas meninggalkan lawan-lawannya selepas start di kelas Mini Moto S/D 10 Tahun. Diikuti A Bintang asal Cianjur dari tim Padi Merah Sinden Balap BJMRT dan Aldian Madona asal Sumedang dari tim Arate, 12 TRT 91 GP7 TPK Bilqis Junior yang berada di urutan ke-2 dan ke-3.

Pun ketika crosser andalan tim Primajasa Mandiri Badeur ini menyabet podium terhormat di kelas Mini Moto S/D 13 Tahun. Meski sempat tercecer selepas start, pelan namun pasti Chessy Meilandri yang menunggangi Jupiter Z tahun 2006 racikan Jajang Nugraha sang Papa tercinta mampu mengasapi Raka Prasssta crosser andalan RRT 89 dan Agung Gotik crosser andalan Raja Batu 77 DND RT.

Chessy Meilandri asuhan Primajasa Mandiri Badeur tidak menemui kesulitan meraih podium terhormat di kelas Mini Moto S/D 10 Tahun

“Prestasi ini karena kerasnya gemblengan yang Papa berikan dalam setiap latihan. Pokoknya selalu di galakin sama Papa kalo latihan. Bahkan, meski kali ini dapat podium tertinggi di kelas Mini Moto S/D 10 dan 13 Tahun saya tetap di marahin sama Papah,” bilang crosser bernomor start 99 ini.

Wuehehehehe… Tenang Chessy,… Itu Papah bukannya marah atau galak, namun sedang menunjukan kepeduliannya sama prestasi Chessy. Tandanya Papah sedang menunjukan kasih sayangnya sama Chessy. Jangan di lihat marahnya, tapi rasakan hasilnya positifnya buat prestasi Chessy. Kan terbukti prestasi dan prestasi.

 Chessy Meilandri yang menunggangi Jupiter Z tahun 2006 racikan Jajang Nugraha sang Papa tercinta sukses meraih podium tertinggi Mini Moto S/D 13 Tahun

Ingat,..!!! Beberapa waktu lalu, Chessy yang masih duduk bangku SD MI Sumberjaya kelas 4 ini juga tampil memukai di ajang Kejurnas Motorprix 2018 Region 2 putaran 5 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Meski tampil perdana, bersama tim Honda Auto 529 dan Oki Ristan sang mentor Chessy sukses merebut podium tertinggi di kelas supporting Bebek 150 Ecu Standar U12 dan tembus di barisan ke-4 di kelas MP6.

Sedangkan di Kejurnas Supercross 2018 hingga putaran ke-4, Chessy yang turun di kelas SE 65 cc Novice ini untuk sementara berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan perolehan total poin 131. Menempel ketat perolehan standing poin urutan ke-2  M. Andika dan Desmont Jonathan di urutan ke-3 dengan sama-sama mengumpulakn torehan total poin 134. Sedangkan di urutan ke-4 total poin 133 di tempati Kemal Andrea Sidqi.

Chessy Meilandri Saat Menerima Penghargaan Juara Umum dari Agus Gunawan komandan Sapi Balap selaku pihak penyelenggara

“Untuk Kejurnas Supercross 2018 yang tingal menyisakan satu seri lagi, kita berharap Chessy bisa menembus klasemen di posisi 3 besar. Mengingat poinnya sangat rapat, jadi peluang untuk menembus 3 besar masih sangat terbuka lebar untuk Chessy,” kompak Jajang dan Wiwin Winarti sang Papah dan Mamah tercinta.

Wah mantap…!!! Ini merupakan bibit potensial Jabar multi talenta yang siap turun di balap aspal maupun tanah asal Ciamis. Semangat terus untuk mengejar prestasinya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like