Apa Target Bos Gordons Untuk Rizki HK Di Seri Pembuka Kejurnas Grasstrack & Indiel Series 2022 Semarang ?

BeritaBalap.com- Seri pembuka Kejrunas Grasstrack 2022 Region Jawa sekaligus Indiel Series Grasstrack 2022 siap ditayangkan Sabtu-Minggu, 26-27 Maret akhir pekan ini. Apa target Bos Gordons untuk Rizki HK pada gelaran yang akan berlangsung di sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang, Jateng ?

BACA JUGA : Kejurnas Grasstrack Region Jawa Seri 1 Siap Digelar Akhir Pekan Ini (26-27 Maret) Di Sirkuit Wanko Semarang

Asep Halim selaku owner Gordons juga big bos tim Gordons Racing Exhaust KYB TDR Giok Repsol ini berharap Rizki HK, grastracker andalan tim bisa meraih juara. Namun, Bos Gordons mengaku masih ada PR yang harus dikerjakan.

koizumi

Nah, apakah PR yang belum selesai dikerjakan akan menjadi kendala, mengingat gelaran balap cakar tanah akan segera dimulai beberapa hari kedepan ? “Kalau bicara target, pasti semua ingin mendapatkan juara. Namun untuk kesiapannya belum sampai dititik 100%,” beber Asep Halim.

BACA JUGA : Wow ! Indiel Grasstrack Series 2022, Juara Umum Senior Dan Pemula Berhadiah Puluhan Juta

Wah, kesiapan apa nih yang belum 100% ya? “Karena untuk event kali ini sebagian besar motor baru pada jadi dan hasilnya belum maksimal, termasuk untuk suspensinya. Jadi, bisa dibilang untuk event Kejurnas sekaligus Indiel Series ini tim belum siap 100%. Harapannya, semoga balap besok dapat hasil yang maksimal,” pungkas Asep Halim. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like