Chessy Meilandri Butuh 7 Poin Untuk Raih Gelar JU Rookie Di UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022

BeritaBalap.com- Chessy Meilandri butuh 7 poin untuk meraih Gelar Juara Umum (JU) Rookie di UDRM Indonesia Cap Race (ICR) final Kejurda Road Race Jabar 2022, 17-18 Desember akhir pekan ini. Tepatnya pada gelaran balap yang akan berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang.

Saat ini Chessy Meilandri cukup meyakinkan memimpin klasemen sementara kelas Rookie dengan 50 poin. Diajang Kejurda Road Race Jabar 2022, Chessy Meilandri tampil begitu dominan setelah membuktikan dirinya sebagai yang tercepat diputaran 1 dan putaran ke-2.

koizumi

Joice Adira Pasha sang runner up mengantongi 31 poin dan Akbar Abud Afdalah yang menempati posisi ke-3 mengumpulkan pundi 29 poin. Agar tampil maksimal dibabak pamungkas alias final adakah persiapan khusus yang dilakukan?

BACA JUGA : Sisa 1 Putaran, Ini Standing Poin Sementara Kejurda Road Race IMI Jabar 2022

“Untuk persiapan khusus sih engga ada, terpenting saat ini menjaga fisik agar tetap fit saat melakoni race penentuan. Soalnya beberapa waktu lalu baru saja melakukan uji coba seting motor di Mijen. Jadi untuk tampil difinal main lepas aja seperti biasanya, mudah-mudahan dapat hasil yang maksimal,” tukas Chessy. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like