Chessy Meilandri Dapat Bonus 7 Juta Usai Sabet Gelar Juara Umum Supporting Novice di YCR 2024 Pangkep

BeritaBalap.com- Chessy Meilandri berhasil meraih bonus Rp 7 juta usai menyabet gelar Juara Umum (JU) supporting Novice di Yamaha Cup Race (YCR) 2024 seri pembuka yang berlangsung meriah dilintasan Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan (21-22/9) lalu.

Spesialnya, bonus uang pembinaan ini diserahkan langsung oleh para petinggi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), penyelenggara resmi YCR 2024, dengan dukungan penuh dari PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM), distributor resmi Yamaha di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Barat.

BACA JUGA : Hasil Juara Yamaha Cup Race 2024 Seri 1 Pangkep

koizumi

Tak diragukan lagi, perjuangan Chessy di atas lintasan begitu luar biasa. Pembalap yang memperkuat tim Tuna Fres Khanza 75 Ponsel KZ Al Ghany Anggara ini sukses mengamankan podium ke-2 di kelas Bebek 4T 130cc Tune Up Novice. Namun, aksinya belum berakhir di situ.

Chessy Meilandri merayakan gelar Juara Umum Supporting Novice bersama tim-tim yang mendukungya

Bersama tim Putra Mandala RS-86 Racing Team, Chessy kembali menunjukkan kehebatannya dengan meraih podium tertinggi di kelas Bebek 2T 116cc Standar Novice dan podium ke-2 di Bebek 2T 125cc Standar Novice. Keberhasilan Chessy Meilandri di YCR 2024 ini semakin membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu talenta muda yang patut diperhitungkan di kancah balap nasional.

BACA JUGA : Bersama Tim Putera Mandala di YCR 2024 Pangkep, Rider Tasikmalaya Chessy Meilandri Tercepat QTT Bebek Goreng 116 dan 125 Novice

“Hasil yang saya dapatkan ini tentu saja tidak lepas dari dukungan dari tim-tim hebat yang sudah bekerja keras agar saya bisa mendapatkan hasil maksimal disetiap race. Terimakasih untuk tim maupaun sponosr yang selalu memberikan support disetiap race,” tukas Chessy. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like