Miguel Olveira Pilih Bergabung Tim Gresini Racing 2023 ?

 BeritaBalap.com-Miguel Oliveira (Red Bull KTM Factory) dikabarkan menolak keputusan manajemen KTM yang ingin menggesernya ke tim satelit (Tech3 KTM). Maksudnya untuk musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Selain Ducati, Aprilia Juga Fokus Fairing Baru Agar Cornering Speed Kaya Yamaha M1

Infonya, KTM ingin menggantikannya dengan Jack Miller (Ducati Lenovo) yang resmi dilepas Ducati. Nah, perkembangan terbaru, bahwa pembalap asal Portugal ini melakukan pembicaraan dengan tim Gresini Racing yang notabene sebagai salah satu tim satelit Ducati.

koizumi

Jadi Miguel Oliveira diproyeksikan menggantikan Enea Bastianini yang akan menjadi penghuni tim Ducati Lenovo ataupun opsi tim Pramac Racing. Sekali lagi ditegaskan, ini buat skuad 2023.

BACA (JUGA) : Quartararo Ungkap 2 Hal Penting Yang Dijajal Saat Tes Catalunya, Fokus Top Speed ?

Lebih lanjut, Miguel Oliveira menjawab spekulasi berita ini. Dengan jelas dan tegas, ia mengaku memang sudah melakukan pembicaraan dengan Gresini Racing tetapi belum ada keputusan yang bulat. Belum ada rilis reminya. Mungkin masih berproses untuk detail-detail kontrak.

“Tujuan saya adalah mengendarai motor yang kompetitif. Saat ini Ducati sangat kompetitif dan sepertinya ada kursi kosong di Gresini, “terang Miguel Oliveira yang saat ini ada di posisi ke-11 (poin 57) dalam klasemen sementara MotoGP. Jadi lebih rendah dibanding peringkat rekan satu timnya, Brad Binder yang ada di urutan ke-6 dengan poin 73.

BACA (JUGA) : Profil David Munoz Podium Ke-2 Moto3 Catalunya, Balapan Ke-2 Karena Baru 16 Tahun

“Kami mengadakan pertemuan kecil untuk saling mengenal dan berbicara. Belum ada yang konkrit, semuanya tetap terbuka untuk masa depan saya. Bagaimanapun, saya bertujuan untuk mengendarai sepeda motor yang dapat memenangkan balapan, ”tambah Miguel Oliveira yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Hasil MotoGP Catalunya :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like