Quartararo Pertegas Idola Terbaiknya Adalah VR46, Bukan Marc Marquez !!

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menegaskan bahwa tidak ada idola terbaik baginya selain Valentino Rossi. VR46 yang paling josss baginya. Jadi bukan Marc Marquez (Repsol Honda).

BACA (JUGA) : Petrucci Sebut Berada Di Tim Yang Salah Saat Di Ducati Dan KTM, Kenapa ?

Secara logika, mungkin ada beberapa pembalap yang menjadi motivasinya untuk terus berkembang dan meraih prestasi tetapi yang terbaik tetaplah satu. Itulah The Doctor yang sudah mencatat 9 kali juara dunia. Sejak kecil, Quartararo sudah sangat mengidolakan Rossi.

koizumi

“Valentino Rossi adalah satu-satunya pembalap yang mampu memicu emosi tertentu dalam diri saya ketika saya melihatnya. Dia adalah satu-satunya yang memiliki beberapa efek pada saya. Saya memiliki rasa hormat yang tidak ada bandingannya, saya masih melihatnya sebagai idola yang saya banggakan di depan TV ketika saya masih kecil, ”bangga Fabio Quartararo yang notabene masih berusia 22 tahun.

BACA (JUGA) : Keren ! Jorge Martin Pamer Livery Superbike Panigale V4S Buat Latihannya

Lebih lanjut, Quartararo juga menyebut bahwa ia mendapat undangan untuk dapat menikmati balap flat-track di Motor Ranch VR46 di Tavullia Italia. Ini sirkuit milik Rossi. Suatu kehormatan besar baginya. Hal yang ditegaskan Quartararo, bahwa VR46 yang pensiun balap tahun 2021 ini telah membuat MotoGP menjadi lebih spesial dan makin digemari penonton.

“Akhir-akhir ini, Valentino Rossi mengundang saya ke Motor Ranch nya di Tavullia dan bagi saya itu adalah suatu kehormatan, emosi yang tak terlukiskan. Masih tampak tidak masuk akal bagi saya bahwa dia akan pensiun dan keluar trek bersama kami pada tahun 2022″.

“Tetapi bagi semua orang, bagaimanapun, waktunya telah tiba untuk mengatakan cukup dan mengakhiri karirnya, dan karirnya sudah sangat lama. Kita harus berterima kasih padanya atas apa yang telah dia lakukan dalam hidupnya untuk olahraga ini, ”tambah Fabio Quartararro yang dilansir dari PaddockGP. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like