IRC Tire Bagi-Bagi Giveaway di Masa Covid-19, Ini Caranya

BeritaBalap.com- Jangan sampe terlewat nih, buat kalian yang pengen mendapatkan hadiah mulai dari smartphone, ban IRC, voucher belanja hingga tshirt dan topi keren IRC Tire. Pasalnyam IRC Tire bagi-bagi giveaway di masa Covid-19. Mau…??? Begini caranya.

Cara untuk ikutan biar dapat hadiahnya adalah jangan lupa untuk follow akun instagram IRC @irctire, MotoXpress @motoxpress.id, Speedwork @speedwork.id dan Sabrina Sameh @sabrinasameh. Ohiya, pastikan akun instagram kamu tidak di private yah…!!!

koizumi

Selanjutnya share kesan kamu selama memaki ban IRC dikolom instagram @sabrinasameh khusus giveaway campaign ini (ingat bukan di kolom komentar instagram IRC, MotoXpress atau Speedwork ya). Tambahkan tagar #CepatDekatTerpercaya serta mention 5 temanmu dan ajak mereka ikutan juga.

Give away ini hanya diberikan untuk 10 pemenang saja, dimana pemenang utama mendapatkan 1 smartphone Xiaomi Redmi Note 8. Selanjutnya, pemenang 2-5 mendapatkan 1 set ban IRC Ecotrax dan voucher speedwork senilai Rp 50 ribu. Terakhir pemenang 6-10 mendapatkan tshirt + topi keren IRC Tire + voucher indomaret senilai Rp 100 ribu.

Para pemenang beruntung yang mendapatkan giveaway IRC Tire akan diumumkan pada 14 September dan keputusuan bersifat mutlak alias tidak dapat diganggu gugat. Nah, tunggu apa lagi, buruan ikuti giveaway IRC Tire ya…?! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like