Chyntia TNA Raih JU Bracket Pemula Setelah Berhasil Singkirkan Barisan Joki Cowok di West Java Drag Bike 2024 Part 3

BeritaBalap.com- Wow, Chyntia TNA meraih Juara Umum (JU) Bracket Pemula setelah berhasil menyingkirkan barisan joki cowok diajang West Java Drag Bike 2024 Part 3. Gelaran tersebut berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (11/5) lalu.

Hyupe, lady dragster yang mesra disapa Cia ini harus berjuang melawan puluhan hingga ratusan joki cowok yang bersaing dikelas-kelas Bracket Pemula. Perlawanannya pun berbuah manis, hingga pada akhirnya perjuangan Cia mengantarkannya menyabet JU Bracket Pemula setelah mengumpulkan pundi poin sebanyak 44.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Bike 2024 Part 3 (11 Mei)

koizumi

“Alhamdulillah, bersyukur banget bisa meraih JU lagi ditahun ini. Atas hasil ini saya mau mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepda Allah SWT, orang tua, si bos dan doi yang selalu percaya sama saya. Berkat support dan do’a dari mereka, saya bisa meraih lagi JU ditahun ini,” bangga Cia.

Chyntia TNA raih JU Bracket Pemula setelah singkirkan barisan joki cowok

Mojang geulis kelahiran Bandung, 20 Juli 1999 silam ini lalu menambahkan. “Tidak mudah untuk bisa menembus barisan joki cowok hingga meraih JU. Tapi, tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau berusaha, berjuang dan selalu tetap semangat jangan sampai goyah,” imbuhnya.

BACA JUGA : Sesuai Target ! Chyntia TNA Raih JU Pemula Wilayah Di West Java Drag Bike Sumber Production 2024

Ouhiya, sebelumhya, Cia juga berhasil menyabet JU Pemula Jabar diajang West Java Drag Bike 2024 Part 1 pada awal Februari lalu. “Pastinya, hasil positif yang saya dapati ini akan selalu menjadi motivasi untuk menorehkan prestasi yang lebih membanggakan dievent selanjutnya,” pungkas Cia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like