Ciawitali Kopi n Selfie Gelontorkan Uang Rp 5 Juta Untuk Peraih JU Kelas Super Trail 4T S/D 250cc Di Grasstrack 2021 Subang

BeritaBalap.com- Bentuk perduli terhadap perkembangan balap garuk tanah, Ciawitali Kopi n Selfie gelontorkan uang Rp 5 juta untuk peraih Juara Umum (JU) kelas Super Trail S/D 250cc di grasstrack 2021 Subang (30/31/10).

Tepatnya pada gelaran balap garuk tanah bertitel Subang Jawara Piala Bupati Subang Open Grasstrack 2021 persembahan Nick 69 Subang Jawara yang menggandeng Calo MX dan dikemas apik oleh Bhieghoss Concept yang menggaruk lintasan Kare’es, Desa Mekarwangi, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

BACA JUGA : Super Trail 4T S/D 250cc, Kelas Baru Jadi Ajang Perang Bintang Di Grasstrack 2021 Subang

koizumi

Sekedar informasi, kelas Super Trail 4T S/D 250cc ini bisa dibilang kelas baru yang juga baru perdana dihadirkan pada gelaran tersebut dan langsung mendapat animo luar biasa dari grasstracker papan atas nasional. Seperti Edi Arianto, Hilman Maksum, Mamo SS, Rivaldi Julian, Yudha Madona, Dhea Aditya, Sandi Irawan dan masih banyak lagi grasstracker senior lainnya.

 

Agum Gumelar owner Ciawitali Kopi n Slefie & tim Honda Gumelar Nyomot Pride Proliner RCB Arate12 Ciawitali Kopi n Selfie

Totalnya, terpantau sekitar 33 starter ambil bagian pada kelas yang menjadi perang bintang grasstracker terbaik papan atas. “Demi memajukan dunia balap khususnya grasstrack kita coba memberi rangsangan dengan memberikan uang tambahan untuk peraih JU kelas Super Trail 4T S/D 250cc,” buka Agum Gumelar owner Ciawitali Kopi n Selfie.

BACA JUGA : Kupret Sang Mekanik Balap Nasional Kawal 2 Tim Pabrikan Di Grasstrack 2021 Subang

Lebih lanjut Agum sapaan akrabnya yang juga owner tim Honda Gumelar Nyomot Pride Proliner RCB Arate12 Ciawitali Kopi n Selfie ini menambahkan. “Semoga kedepannya kelas ini makin ramai dan mampu menghidupkan lagi gairah ajang balap garuk tanah dan menjadi kelas pembibitan pembalap grasstrack potensial,” bilangnya.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Subang Jawara Piala Bupati Subang Open Grasstrack 2021

Ohiya, Ciawitali Kopi n Selfie ini merupakan tempat nongkrong yang cozy dan menawarkan pemandangan Instagramable untuk bersantai melepas penat. Lokasinya, di Jalan Raya Purwakarta – Subang, tepatnya di Kp.Ciawitali, Desa Cijengkol, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like