Bos Tim PARD “Fritz Yohanes” Pastikan 3 Pembalap di OnePrix 2020, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Pada akhirnya terbongkar sudah secara resmi. Soal apa ya ? Ini menyangkut skuad atau formasi tim Putra Anugerah Racing Division (PARD) untuk musim kompetisi 2020.

Jadi bukan isu atau rumor lagi ya karena memang pada Senin siang ini (25 November), penulis langsung ditelepon Fritz Yohanes yang juga kontraktor alat-alat berat dan usaha pertambangan.

“Ya, tahun 2020 nanti kita main dengan 3 pembalap. Semua fokus di seeded MP1. Tidak main di novice dan rookie, “ujar Fritz Yohanes yang beberapa waktu lalu bertemu dengan Haji Rusdi Masse, mantan Bupati Sidrap sehubungan rencana kolaborasi yang akan mereka lakukan (2020)

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Motorsports Yamaha Pastikan Faerozi Balap Supersport 600 (ARRC 2020)

Siapa saja ya pembalapnya ? “Selain Rafid Topan, juga diperkuat M Erfin dan Faisal Baharuddin, “tambah Fritz Yohanes yang tambah semangat membangun tim profesional setelah sukses menghantar Rafid Topan memborong podium juara MP1 dalam 2 race di final OnePrix 2020 Surabaya.

M Erfin resmi bergabung di tim PARD untuk musim 2020

Infonya pula, akhir pekan ini Fritz Yohanes akan hadir langsung di final ARRC 2019 Thailand. Dalam rangka apa ya ? Pastinya selain mensupport Rafid Topan, juga punya misi khusus dan spesial.

Sehubungan apa ya ? Tunggu berita lanjutan yang heboh di edisi selanjutnya ya. Makanya ikutin terus portal BeritaBalap.com yang paling cepat menginvestigasi perkembangan transfer pembalap untuk musim 2020. BB1

Facebook Comments

You May Also Like