Gandewo Abimanyu (6 Tahun) Sabet Podium Juara SE 50 cc Kejurda Grasstrack-Motocross Jepara 

BeritaBalap.com-Mantap ! Patut diapresiasi ! Gandewo Abimanyu salah satu bibit kroser belia asal Jogjakarta mulai menunjukkan potensinya pada kategori Spesial Engine (SE) 50 Cc.

Dalam perkembangannya, bocah kelahiran 20 Juni 2015 ini tebruktii pecah-telur dalam konteks prestasinya. Aktualnya, pada Kejurda Grasstrack Motocross FOMB KGMJ Indiel 2022 di Sirkuit Dian Rakashima, Kawasan Kelapa Park, Pakis Aji, Jepara, Jateng Sabtu (26 Feb) lalu, Gandewo Abimanyu menyabet podium utama SE 50cc. Jadi yang terbaik ! Jawara !

Membesut pacuan KTM, Gandewo Abimanyu sempat ditempel ketat oleh Fidel Lione Saputra (Yogyakarta) dan M Hassan (Magelang). “Gandewo akhirnya akhirnya pecah-telur bisa juara pertama dimana sebelum-sebelumnya masuk 3 dan 5 besar. Ini menambah motivasi dan semangat kedepannya,” ujar Bahar, orang tua Gandewo Abimanyu.

koizumi

Bicara kiprahnya di ajang motocross dalam kurun waktu 2 tahun ini, terbukti Gandewo Abimanyu semakin serius dan menfokuskan diri dalam berkompetisi. Dukungan skill balap bocah asal Piyungan, Bantul, Jogjakarta ini dengan menimba ilmu dan program latihan rutin dikawal Irwan Ardiansyah Motocross Academy (IAMA) Jogjakarta.

“Kami akan fokuskan dan intens Gandewo turun ditiap ada event. Karena ini penting untuk pengalaman, mental dan jam terbangnya, semoga makin berprestasi lagi,” tandas Bahar yang notabene juragan alat berat berplang nama Gandewo Heavy Equipment. Oke, selamat ya Gandewo Abimanyu dan terus meraih prestasi. You (Ket Foto : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like