Cleosa Grasstrack & Motocross Seri 1 Semarang : Lantian Juan Full Senyum ! Dominasi 3 Kelas Open

BeritaBalap.com- Putaran pembuka kejuaraan Cleosa Series Grasstrack & Motocross Championship 2023 di sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jateng pada Sabtu-Minggu (25-26 Feb) lalu ini menunjukkan formasi pertarungan seru dari berbagai kroser top tanah air.

BACA JUGA : Hasil Juara Cleosa Series Grasstrack & Motocross Championship 2023 Mijen (25-26 Feb)

Terutama di kelas open yang diikuti lebih 20 starter. Antusiasme penonton riuh dan terhibur akan perseteruan kroser senior. Aktornya sebagai penggebrak di kelas open yang tak lain yaitu Lantian Juan yang membawa bendera tim Rizky Motor Sport Norifumi Poetramahesa VMX Art Industries JC Suspension Yukido.

koizumi
Lantian Juan (Rizky Motor Sport Norifumi Poetramahesa VMX Art Industries JC Suspension Yukido) Dominasi 3 Kelas Open

Dimana Lantian Juan seakan begitu mendominasi tangga juara pertarungan di kelas FFA Open (seri), Sport Trail 4 Tak SD 250cc (seri) dan Bebek Modif Open (Seri). Di moto 2, di tiga kelas utama Open seri tersebut, Lantian Juan menyikat habis podium utama.

Porsi dan ritme pertarungan kian sengit, bahkan kroser dengan nomer start 12 ini selepas lap 1 langsung meninggalkan jauh rival-rivalnya seperti halnya Rizky HK, Edi Ariyanto, Inggil Bernaditus.

“(kroser) disini lawan terberat semua, didukung motor yang prima dapat menaklukan karakter sirkuit Mijen ini. Terima kasih untuk tim yang support kami dan semoga bisa memberikan hasil terbaik di tahun ini,” sambut Lantian Juan kala dipenobatan tangga podium. You

Facebook Comments

You May Also Like