Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Cimahi : Tyque Hantar Adly M Taufik Mendominasi Kemenangan Dikelas Raja

BeritaBalap.com- Tyque sukses mengantarkan Adly M Taufik mendominasi kemenangan dikelas raja gelaran Valvoline YM Racing Matic Race 2023. Itu langsung terpantau pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jabar (24-25/2) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Cimahi (24-25 Feb)

Meski tajuk utamanya Matic Race, namun gelaran balap persembahan YM Racing ini juga banyak menyuguhkan menu kelas supporting seperti Sport 2Tak, Bebek 2Tak hinga Bebek 4Tak. Pastinya, kelas-kelas supporting tersebut juga tidak kalah seru untuk dipantau.

koizumi
Tyque Racing Team Rolling Speed Hantar Adly M Taufik Mendominasi Kemenangan di Kelas Raja

Seperti halnya kelas para raja alias RX-King Open. Meskipun mengandalkan 1 motor, tim balap berngaran lengkap Tyque Racing Team Rolling Speed yang digawangi oleh Reza Tyque ini sukses mengantarkan Adly M Taufik meraih double winner dikelas RX King STD 135cc Open dan RX King TU 140cc Open.

BACA JUGA : Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Cimahi : Adly M Taufik Rajanya Jambret 130cc Open

“Iya betul mas, untuk bersaing didua kelas RX-King kita hanya mengandalkan 1 motor saja. Cuma bedanya dikelas RX King STD 135cc Open kita memakai knalpot standar sedangkan dikelas RX King TU 140cc Open kita menggantinya dengan knalpot racing,” bangga Reza Tyque.

BACA JUGA : Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Cimahi : Bersama Blue Racing, Azara Tumbangkan 21 Lawan Dikelas Bebek Goreng Pemula

Reza Tyque kemudian menambahkan jika sebelumnya, dibalap Subang dan kelas yang sama Adly M Taufik juga memenangi kelas tersebut. “Semoga kedepannya masih sanggup bersing dibarisan depan dan meraih kemenangan dikelas raja,” pungkas Reza Tyque yang diamini Adly M Taufik. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like