Come Back Lagi, Panca Warna Motor Klinik Bersama Sumber Makmur Hasilkan Podium !!

BeritaBalap.com – Di tengah ramainya kelas bebek 2-tak Standart dan bebek 2-tak Underbone 125 cc di kancah Road Race Tanah Air, Panca Warna Klinik come back untuk bersaing di kelas tersebut dengan menggandeng Sumber Makmur.

Dibuktikan pada kejuaraan Piala Bupati Blora FOBM Blora 2022 yang berlangsung di sirkuit Alun-alun Blora Jawa Tengah minggu kemarin (3-4/12), setidakmya Panca Warna memberikan suguhan menarik pada salah satu kelas 2-tak yaitu pacuan Yamaha FIZR 116 cc yang dibesut Atorix Andhika P di kelas pemula podium 1 dan open di podium 2.

Tidak hanya itu saja, Martin CP yang sudah lama tidak turun di kelas ex rider juga turun di kelas bebek 2-tak 116 cc Ex Rider dan mampu podium P1 dengan full senyum.

Dibalik raihan podium minggu kemarin, itu tidak lepas dari Agus Panca Warna Motor Klinik yang biasa disapa Mbah Mbut tuner dari kota Boyolali yang berjuang dengan kesulitan-kesulitan yang dihadapi dan tak kenal menyerah menyiapkan kuda besi milik team Sumber Makmur.

BACA (JUGA) : PJM Road Race 2020 Blora : Ada Larangan “Corona”, Hasil Juara Pakai Kualifikasi

Melakukan riset hampir 1 bulan penuh bersama Jet Exhaus Technology yang mengharuskan naik turun mesin dyno memang bukan perihal yang mudah, dan itu dilakukan supaya bisa bersaing dengan tuner bebek 2-tak yang sudah banyak merajai di beberapa event balap Indonesia.

Alhamdulillah hasil kerja keras dan kolaborasi kami dengan team Sumber Makmur dan Arya 117 membuahkan hasil yang cukup bagus di kejuaraan Blora ini, Hal ini seperti mengingatkan saya kembali di kelas Sport RX King Super Pro kala itu,” terang mbah Mbut tuner Panca Warna Motor Klinik.

Meski begitu, Panca Warna masih punya ‘senjata’ baru bebek 2-tak 125 cc yang masih dalam tahap riset,  besar harapan sang tuner untuk bebek 2-tak 125 cc ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa bersaing di kancah road race tanah air. CHR

Facebook Comments

You May Also Like