Suntikan MBRT Jadi Motivasi Aldiyan Madona Borong 2 JU Di Grasstrack Bayah Championship 2022

BeritaBalap.com- Mendapat suntikan dari MBRT menjadi motivasi Aldiyan Madona borong 2 Juara umum (JU) diajang Grasstrack Bayah Championship 2022. Tepatnya pada gelaran balap cakar tanah yang berlangsung disirkuit Bonlap Lapangan Merdeka Kec. Bayah, Lebak, Banten (3-4/12) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Grasstrack Bayah Championship 2022 Lebak

Grasstracker potensial asal kota tahu, Sumedang, Jabar yang mengibarkan panji MBRT Pamunjul Serdang TRT 91 Arate 12 DRV 93 Suspension ini berhasil meraih JU Pemula Open setelah mengumpulkan total 70 poin dan JU 17 Tahun dengan menorahkan total poin 45.

Itu setelah salah satu siswa SMAN 1 Cimalaka, Sumedang kelas 10 ini finish ke-3 dikelas Bebek Standar Pemula Open. Kemudian menebusnya dengan menyelesaikan balap sebagai yang tercepat dikelas Bebek Modif Pemula Open dan FFA Pemula Open.

Aldiyan Madona dari tim MBRT Pamunjul Serdang TRT 91 Arate 12 DRV 93 Suspension borong JU Pemula Open dan JU 17 Tahun

Selanjutnya, bocah kelahiran 23 Maret 2007 silam ini finish diurutan ke-3 dikelas Bebek Standar 17 Tahun. Meski demikain, anak dari Apriyan Madona, grasstracker gaek asal Sumedang ini kembali mampu menunjukan tajinya setelah berhasil merampungkan balap sebagai yang tercepat dikelas FFA 17 Tahun.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Bos Aipp, pengusaha limbah di Jakarta yang asli Pamunjul, Serdang, Lebak, Banten dari MBRT yang pada kesempatan ini memberikan support untuk Aldiyan di event Grasstrack Bayah kemarin,” buka Apriyan Madona.

Apriyan Madona lalu menyampaikan harapan kepada putera kesayangannya agar selalu berprestasi untuk kedepannya. “Buat Aldiyan, tetap semangat, rendah hati, jaga attitude dan mudah-mudahan bisa terus berprestasi yang lebih membanggakan untuk gelaran event kedepannya,” pungkas Apriyan Madona. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like