Comeback Balapan di Misano Tapi Dengan Tim Pabrikan Yamaha, Morbidelli Ucapkan Terimakasih

BeritaBalap.com-Bos tim Yamaha Lin Jarvis sudah mengumumkan secara lisan bahwa Franco Morbidelli akan menjadi skuad tim pabrikan Monster Energy Yamaha. Jadi sudah tidak di tim satelit lagi.

Makin spesial, bahwa saat seri MotoGP Misano Italia nanti (19 September), Morbidelli sudah berbaju tim pabrikan. Maksudnya seperti yang digunakan Fabio Quartararo, termasuk M1 spek terbaik seperti yang selama ini diharapkan juara dunia Moto2 musim 2017.

BACA (JUGA) : Dovizioso Dikontrak Yamaha Untuk Tim Satelit Senilai 34 Milyar/Tahun ?

koizumi

Demikian seiring putusnya hubungan kerja Yamaha dan Maverick Vinales. Selama ini untuk sementara digantikan oleh test-rider Cal Crutchlow. Morbidelli sendiri saat ini sedang dalam proses pemulihan cedera pada ligamen kakinya.

“Ada begitu banyak orang yang saya harus ucapkan terima kasih untuk ini. Saya yakin dalam beberapa hari ke depan saya akan memiliki kesempatan untuk melakukannya secara langsung, “ucap Franco Morbidelli yang sukses meraih posisi runner-up dalam MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Bos Tim Honda Tuntut Pol Espargaro Tidak Hanya Finish Ke-5, Target Kedepan Podium

“Sementara itu, saya ingin berterima kasih kepada kamu semua pihak atas dukungan besar yang saya terima hari ini. Segera akan saya lakukan, “tambah Franco Morbidelli yang berusia 26 tahun dan menjadi bagian VR46 Riders Academy. BB1

Facebook Comments

You May Also Like